BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Valve menghadirkan ikhtisar game Steam di penghujung tahun dengan game terpopuler – Gaming – .Geeks

Jika Spotify dapat mengatakan bahwa Anda diam-diam adalah penggemar berat nyanyian tenggorokan Tibet, tidak ada alasan Steam tidak dapat mendukung Anda juga. Kesenangan bersalah Dapat dikenali. Masuk Steam Replay, kumpulan game yang paling banyak dimainkan dari tahun lalu.

dipimpin memiliki Fitur baru Dari platform game yang pertama kali diperkenalkan tahun ini. Steam Replay terlihat secara default saat pengguna membuka aplikasi mereka di PC atau ponsel, tetapi ada juga tautan langsung ke alat. The Year in Steam Review adalah ringkasan dari apa yang telah dilakukan seorang gamer di Steam, mirip dengan apa yang telah dilakukan oleh lebih banyak layanan berlangganan online seperti Spotify dalam beberapa tahun terakhir.

Steam Replay menunjukkan kepada pengguna game mana yang paling sering mereka luncurkan atau paling lama dimainkan secara keseluruhan. Anda juga dapat melihat di mana mereka bermain, genre apa yang disukai pemain, dan pemain mana yang lebih suka bermain dengan keyboard dan mouse. Selain itu, ada juga ikhtisar tahunan, seperti bulan mana game tersebut paling populer atau genre mana yang paling disukai pemain di bulan mana. Itu bahkan mungkin Prestasi Dibandingkan dengan pemain Steam lainnya – Anda mungkin telah menjadi yang terbaik di tahun ini!

READ  Studi: Mamalia bisa "bernapas" melalui anus, dan mungkin juga manusia | di luar negeri