BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Valve menunda pengiriman Steam Deck selama dua bulan – Gaming – Berita

Valve menunda pengiriman Steam Deck portabel selama dua bulan. Pabrikan melaporkan ini dalam email ke pembeli. Perangkat seluler pertama diharapkan dikirim pada Februari 2022, bukan Desember tahun ini.

tulis Valve Penundaan ini sebagian karena kekurangan chip di seluruh dunia. “Kami telah melakukan yang terbaik untuk mengatasi masalah rantai pasokan global, tetapi karena kekurangan bahan, komponen tidak mencapai fasilitas produksi kami tepat waktu untuk memenuhi tanggal rilis asli.”

Menurut produsen, semua pembeli akan mempertahankan tempat mereka saat ini dalam antrian pemesanan. Waktu pengiriman akan berubah sesuai dengan daftar tunggu ini. Salinan pertama Steam Deck diharapkan akan dikirimkan pada Februari 2022.

Valve mengumumkan Steam Deck Awal tahun ini di sebuah. Fitur konsol portabel semi disesuaikan apu dari AMD, yang memiliki empat inti Zen 2 dan GPU RDNA 2 dengan delapan unit akun. Perusahaan mulai menerima pre-order untuk Steam Deck pada 16 Juli. Pengiriman portabel pertama terjual habis dengan cepat. Pada saat penulisan, Valve menunjukkan waktu pengiriman “setelah Q2 2022” yang diharapkan untuk Reservasi baru Untuk ketiga model Steam Deck.

Reservasi Steam Deck baru tidak akan dikirimkan hingga “setelah kuartal kedua tahun 2022”. Sumber: katup
READ  Janice menanggapi rumor putusnya Donnie