BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Varian Delta Covid-19 semakin populer di antara yang tidak divaksinasi

Di Pusat Medis Regional Cheyenne di Wyoming, petugas kesehatan tidak memerlukan pengurutan genetik untuk memberi tahu mereka tentang infeksi parah Koneksi variabel delta.

Pasien yang lebih muda mulai datang sekitar 2 bulan yang lalu dengan gejala COVID-19. Sudini Tintenta, dokter perawatan kritis rumah sakit, mengatakan banyak pasien berkembang dari penyakit ringan menjadi sesak napas lebih cepat daripada pasien yang dirawat di awal pandemi. Hampir semuanya belum divaksinasi.

“Kita bisa lihat ini bukan Covid tahun lalu,” kata dr Tintinta.

Variabel delta memperkuat perpecahan Antara orang yang telah divaksinasi penuh terhadap Covid-19 dan mereka yang tidak, yang telah mendorong rumah sakit untuk bersiap menghadapi lonjakan kasus baru dan otoritas kesehatan untuk melipatgandakan upaya vaksinasi mereka. sekarang juga Ras yang paling umum Di Amerika Serikat, Delta menyebar saat kehidupan publik dilanjutkan di restoran dan acara olahraga dan pengaturan umum lainnya melintasi negara.

Infeksi dari strain Delta berkontribusi pada kenaikan 10% dalam kasus Covid-19 harian menjadi sekitar 12.600 akhir bulan lalu, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit mengatakan Kamis. Ini masih merupakan penurunan 95% dari level puncak di AS pada bulan Januari. CDC mengatakan penerimaan rumah sakit terkait dengan virus Covid-19 turun 1% dari minggu sebelumnya. Vaksin tersedia di Amerika Serikat Perlindungan variabel deltaPenelitian telah menunjukkan, kasus terobosan telah muncul dalam vaksinasi penuh Jarang menyebabkan penyakit parah severe.

READ  CDC harus mengakui itu adalah kesalahan dan mendesak orang Amerika yang divaksinasi untuk memakai masker lagi, kata mantan ahli bedah umum yang bertugas di bawah Trump