BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Versi baru pengontrol DualSense dengan masa pakai baterai lebih lama muncul di toko web – Game – Berita

Halaman produk Best Buy Canada, yang masih tersedia online pada saat penulisan, menjanjikan masa pakai baterai dua belas jam. Sony tidak pernah merilis angka resmi mengenai masa pakai baterai pengontrol DualSense asli. Meski menurut beberapa sumber, baterainya juga bisa bertahan dua belas jam saat melakukan tugas ringan, menurut sebagian besar pengujian, masa pakai baterainya tampaknya antara enam dan delapan jam.

Ini adalah teks yang sangat panjang yang bertentangan dengan klaim judulnya tentang masa pakai baterai yang lebih lama. Jika jam sebelumnya mencapai 12 jam dalam kondisi ideal, jam tersebut juga akan diiklankan seperti itu, dan fakta bahwa 12 jam sekarang diklaim sepertinya menegaskan bahwa tidak ada yang berubah.

Selain masa pakai baterai yang lebih lama, versi yang diperbarui juga akan menyertakan stasiun pengisian daya resmi sebagai standar. Stasiun pengisian daya ini saat ini dijual terpisah seharga 25 euro. DualSense V2 ditawarkan seharga $90, yang merupakan harga yang sama dengan versi reguler.

Hal ini pada gilirannya tampaknya tidak benar. Seperti disebutkan beberapa kali di atas, vendor lain sepertinya tidak mengatakan apa pun tentang hal ini sama sekali, dan jujur ​​saja, fakta bahwa mereka akan menjual ini dengan pengontrol terpisah juga konyol. Yang lebih konyol lagi adalah Sony akan mempertahankan harga tetap sama…

[Reactie gewijzigd door Loller1 op 11 januari 2024 14:09]

READ  Perangkat BlackBerry dengan BB OS dan BB 10 akan berhenti terhubung pada 4 Januari - Tablet dan ponsel - Berita