BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Versi kejuaraan ‘sekarang tersedia di Netflix

Versi kejuaraan ‘sekarang tersedia di Netflix

Acara ini dipimpin oleh Presiden dan CEO ONE Championship Chatri SithyodongSiapa yang membangun US $ 1 Miljard Sports Media Empire bergabung dengan timnya.

“Kami senang untuk membagikan ‘The Apprentice: One Championship Edition’ dengan pemirsa Netflix di seluruh dunia.” Sidotong. “Bergabunglah dengan saya dalam pekerjaan saya untuk melepaskan kebanggaan dari 16 kandidat yang mencalonkan diri di Amerika Serikat $250.000 Kesempatan kerja dan kesempatan unik untuk menjadi pelindung saya.

Pertunjukan dimulai pada Asia Awal tahun ini, penayangan perdananya menarik 4 juta pemirsa, melampaui tayangan perdana reality show lainnya termasuk Musim 20 dari “America’s Got Talent”, Musim 2 dari “Masterchef Singapore”, Musim 20 dari “The Voice” dan “The Masked Singer”. 5 Pemutaran perdana musim 2021 dari serial TV realitas bahasa Inggris Asia Batas untuk siaran. Pertunjukan sedang berlangsung Asia Selain rata-rata Jangkauan 3,5 juta ** per episode, Jangkauan keseluruhan mencapai 30 juta.

Musim pertama “The Apprentice: ONE Championship Edition” terdiri dari 13 episode. Pengunjung dapat mengikuti kandidat lokal mereka Singapura, Jerman, Filipina, Indonesia, Jepang, India, Rusia, Venezuela, ThailandTerlebih lagi.

* Tidak. Australia, Kanada, Kepulauan Cook, Cina, Denmark, Fiji, Finlandia, Hungaria, Italia, Meksiko, Mongolia, Belanda, Selandia Baru, Baru, Norway, Portugal, Rumania, Samoa, Pulau Solomon, SwediaAntillen Belanda, Tonga, Britania Raya, Amerika Serikat, வனுவாடு.

** Sumber Data: Nielsen, IMDA, Kantar

“The Apprentice: Edisi Kejuaraan”
“The Apprentice: A Championship Edition” mengundang 16 kandidat terpilih dari seluruh dunia untuk ambil bagian dalam kompetisi berisiko tinggi yang mencakup tantangan bisnis dan fisik. Pemenang mendapat satu US$250.000 Peluang kerja untuk bekerja langsung di bawah seorang pemimpin dan CEO Chatri Sithyodong Apakah pendukungnya selama setahun? Singapura.

READ  "Ban belakang sudah aus dan dengan start yang bagus saya bisa bersaing untuk menang besok"

CEO yang tampil sebagai tamu istimewa di “The Apprentice: ONE Championship Edition” termasuk CEO Grab Anthony DonZoom-CEO Eric JuanCEO Zilingo Ankiti Bose, Arbiter Grup Catcha dan CEO Grup Patrick Groveid CEO Everise Sudhir AgarwalAntara lain.

Penampilan tamu spesial termasuk atlet dan legenda seni bela diri Georges St.-Pierre Di dalam Renzo GilaMantan Juara Dunia Satu Kelas Welder Saya AscreenMantan Juara Dunia ONE Heavyweight Brandon VeraJuara Dunia Wanita Atomweight Angela LeeJuara Grand Prix Dunia Kelas Terbang Demetrius Johnsonjuara gulat India Ritu BogatJuara Dunia Karate Sally Northcutid Juara Dunia ONE Women’s Strawweight Seong Jing I.

Di atas Kepemilikan Grup Satu
Groep adalah SATU Holdings (SATU) Asia Situs media olahraga global terbesar yang mengudara di lebih dari 150 negara di seluruh dunia. Menurut Nielsen, ONE adalah salah satu dari 10 aset media olahraga terbesar di dunia dalam hal audiens dan keterlibatan. Dengan tempat olahraga utamanya (One Championship dan one Sports) dan ribuan komunitasnya yang bersemangat, ONE adalah sebuah perayaan. Asia Acara budaya terbesar, Seni bela diri Dan permainan, dan nilai-nilai Asia yang mendalam tentang integritas, kerendahan hati, rasa hormat, kehormatan, keberanian, disiplin, dan kebaikan. Disiarkan di lebih dari 150 wilayah dengan beberapa jaringan besar dan penyiar digital Permainan BintangBeijing TV, iQIYI, PermainanAbema, IB, permainan turnerSCTV, Video, Laliga TV, Starttimes, Thairath TV, RTM, VieOn, Skynet, Mediacorp, Spark Sport, Match TV, Dubai Sports, RedeTV, dan banyak lagi.

BRON Group ONE Holdings Pte Ltd