BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Norman menentang orang Eropa | Majalah Colpers

Inisiatif Greg Norman – lihat juga edisi baru majalah Golpers minggu ini – telah mengumpulkan kemarahan PGA Tour dan DP World Tour.
Dia memperburuk keadaan dengan merencanakan pertandingan dua juta euro di dekat London dari 9-12 Juni. Centurion Club berjarak 45 menit berkendara dari kantor pusat DP World Tour di Wentworth.
Ini tentu bukan kebetulan, tapi disengaja.
Pada minggu yang sama, DP World Tour akan menampilkan Skandinavia Mixed Open yang disponsori Volvo oleh Annika Sorenstam dan Henrik Stenson, bersama dengan tur Ladies European di Swedia.
Seminggu kemudian, AS Terbuka dijadwalkan di Oklahoma.

Norman dan Saudi akan mengadakan serangkaian turnamen tahun ini dari 3-6 Maret di bawah naungan Klub Golf Black Mountain (Swedia) di Thailand.
Tanggal turnamen lainnya belum diketahui, tetapi mereka akan dimainkan pada paruh kedua tahun ini di Korea Selatan, Vietnam, Indonesia, Timur Tengah, Cina, Singapura, dan Hong Kong.
Norman telah dikritik karena melakukan bisnis dengan rezim paling tidak demokratis di Arab Saudi. Tambahkan ke Cina dan Hong Kong ini – di mana hak asasi manusia tentu saja tidak dihormati.
Greg Norman berpikir dia dan penguasa Saudi tidak melakukan kesalahan: ‘Golf harus menyebar ke seluruh dunia dengan kompetisi yang sehat dan terhormat. Sangat bersemangat untuk pergi ke London. Akan sangat menggembirakan jika kita bisa pergi ke Amerika Serikat.
“Kami mendirikan Asian Tour sebagai organisasi baru yang kuat di dunia golf.”

READ  'Saya sekarang bepergian sebagai nomaden digital'