BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Veteran Call of Duty bekerja dengan studio baru secara eksklusif di PlayStation – Game – Berita

Deviation Games, sebuah studio yang didirikan dan dipimpin oleh dua veteran Call of Duty, sedang mengerjakan game PlayStation baru atas nama Sony. Detail substansial tentang game ini belum diumumkan.

permainan melayang Didirikan oleh Dave Anthony dan Jason Blundell. Yang pertama adalah sutradara, produser, dan penulis untuk beberapa game Call of Duty. Dia mengerjakan Call of Duty pertama pada tahun 2004, Call of Duty: Black Ops pada tahun 2010, dan Black Ops II pada tahun 2012. Blundell memulai sebagai produser Call of Duty 3, game yang keluar pada tahun 2006. manajer permainan Dari Treyarch, studio di balik game Black Ops.

Studio baru sedang berlangsung Menurut CEO PlayStation Studios, Hermen Hulst Bekerja pada judul AAA baru “Pioneer”. Para pendiri Deviation Games mengatakan bahwa mereka telah membentuk tim yang terdiri dari 100 pengembang untuk mengerjakan game tersebut. Detail objektif tentang game ini belum diketahui, tetapi Anthony dan Blundell bekerja secara eksklusif pada penembak dan tampaknya di situlah keahlian dan kesukaan mereka berada.

Sony baru-baru ini menunjukkan bahwa PlayStation 5 mendapatkan lebih banyak eksklusif Dari konsol PlayStation sebelumnya. Perusahaan juga mengatakan tambahan $ 152 juta miljoen untuk berinvestasi lebih banyak dalam pengembangan permainan. Sony juga memasukkan investasi di studio seperti Deviation Games.

READ  ! @ # $% Tentang keuangan CD Projekt Red dan penjualan Square Enix