BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mode Battleroyale Fallout 76 mulai offline pada bulan September – Game – Berita

Bethesda akan menghapus mode battle royale dari Fallout 76. Ini melalui pembaruan yang akan dirilis pada bulan September. Menurut pengembang, mode musim dingin nuklir semakin jarang dihidupkan.

Sejak rilis Nuclear Winter, mayoritas pemain telah menunjukkan preferensi untuk memainkan bagian lain dari permainan, tulis bethesda. Ini membuatnya lebih sulit untuk mengisi lobi musim dingin nuklir tanpa mengorbankan waktu tunggu. Selain itu, para pengembang merasa kesulitan untuk merilis pembaruan berharga untuk mode tersebut sambil membuat konten baru untuk mode petualangan.

Jadi Bethesda memutuskan untuk menghentikan musim dingin nuklir. Pengembang sekarang sedang mengerjakan pembaruan untuk ini, yang dijadwalkan untuk rilis pada bulan September. Bethesda menegaskan bahwa itu adalah pilihan yang sulit dan mereka sedang mengerjakan mode PvP tambahan. Ia berencana untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang itu akhir tahun ini.

Semua pemain yang berpartisipasi dalam Nuclear Winter juga akan menerima “kompensasi”. Saat Nuclear Winter offline, semua pemain yang masuk ke mode akan mendapatkan Perk Coins. Pemain mendapatkan enam koin untuk setiap peringkat kehormatan, hingga maksimum 600 koin. Mereka juga mendapatkan 1 koin untuk setiap tiket Observer yang diperoleh, hingga 200 koin.

Semua pemain yang telah menyelesaikan setidaknya satu game Nuclear Winter akan menerima Nuclear Winter Emblem untuk markas mereka di CAMP. Koin Perk memungkinkan pemain untuk meningkatkan ke Perk Legendaris dalam Mode Petualangan. Akhirnya, Bethesda membawa beberapa bonus dari Nuclear Winter ke sisa permainan untuk dimenangkan pemain.

Nuclear Winter dirilis dua tahun lalu diumumkan. Dalam mode, 52 pemain bersaing satu sama lain saat ring of fire menyusutkan dunia game. Mode permainan tersedia sejak musim gugur 2019.

READ  Google mengumumkan Pixel 5a sebagai tanggapan atas rumor - tablet dan ponsel - berita