BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Video: Seorang wanita tanpa SIM menabrak tentara dengan sepeda motor


Pada hari Minggu, 23 Mei, polisi biro Gyersfleigt menangkap pengemudi berusia 23 tahun Chantal F. Tepat pada hari Minggu malam, wanita muda itu mengendarai sepeda roda tiga dan dua orang pengemudinya menuju Powisistraat, lapor Korps Kepolisian Suriname. Anda dapat menonton video di bawah ini.

Setelah ada laporan tabrakan antara mobil dan sepeda motor di lokasi tersebut, termasuk kecelakaan diri, polisi menghubungi lokasi tersebut. Sesampai di sana, pengendara motor dan pengendaranya ditemukan cedera di permukaan jalan.

Dengan ambulans tersebut, para korban dibawa ke IGD RS Akademik Paramaribo. Setelah perawatan medis, pengendara sepeda motor dan pengemudi dirujuk ke dokter bedah.

Investigasi polisi mengungkapkan bahwa pengendara sepeda motor dan dua supirnya sedang mengendarai Powisistraat. Mereka datang dari Kristalstraat menuju Anton Dragtenweg, sedangkan pengemudi mengemudi ke arah berlawanan. Untuk alasan yang belum diketahui, wanita itu meninggalkan separuh kelasnya dan akhirnya separuh lainnya dan pengendara motor serta dua pengemudinya berlari-lari.

Chantal, yang tidak memiliki SIM, tidak berada dalam pengaruh alkohol. Ternyata, dia mengambil mobil salah satu teman serumahnya untuk mengambil sesuatu tanpa izin. Kendaraan rusak berat dan disita untuk pemeriksaan umum.

Setelah berkoordinasi dengan Kantor Penuntutan Umum Suriname, Chantal dipenjara. Laporan polisi.

Lihat juga:

READ  Damien, 21, jatuh setelah penggerebekan "pesta spontan": "mimpi buruk setiap polisi" | di luar negeri