BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Vitaween + Boss melihat sedikit peningkatan omset dan profit

Vittaveen + Bos Tahun keuangan yang bagus. Meskipun corona, omset dan laba naik sedikit: 0,3 160,3 juta dan 0,3 18,3 juta. Pada akhir tahun 2021, Deventer Consulting and Engineering memiliki 1.421 karyawan.


Whitwine + Bose sama suksesnya tahun lalu seperti tahun 2020. Menurut General Manager Wooder, tahun 2021 merupakan tahun spesial lagi karena Corona, yang telah meminta banyak staf. “Itulah mengapa hasil keuangan kami menarik.”

Bizman Air

Tahun lalu ditutup dengan omzet 160,3 juta euro, naik 4,5 juta euro dari tahun sebelumnya. Hasil bersih meningkat dari 17,9 juta euro menjadi 18,3 juta euro. Namun, laba bersih turun tipis dari 11,5 persen pada 2020 menjadi 11,4 persen pada 2021. Angka tahunan diadopsi dalam rapat pemegang saham Senin lalu.

Lebih dari 4.500 proyek
Pada tahun 2021, perusahaan konsultan dan teknik ini mengerjakan lebih dari 4.500 proyek di 47 negara. Ini terjadi secara substansial dari ‘tempat kerja digital’. Proyek yang terkait dengan tema seperti CO2Konstruksi netral dan melingkar, konversi energi, perlindungan banjir, adaptasi iklim dan pengolahan air minum dan air limbah berkualitas tinggi.

Pijman mengutip paviliun Belanda sebagai contoh di Pameran Dunia di Dubai antara Oktober 2021 dan Maret 2022. “Bangunan melingkar yang menarik dengan sistem iklim dalam ruangan inovatif yang dirancang oleh Witteven + Bos.”

Perubahan iklim menimbulkan tantangan seperti peningkatan kekeringan, kenaikan dan penurunan permukaan laut. Itulah sebabnya, menurut laporan tahunan, urgensi ketahanan iklim dan sistem air yang kuat semakin meningkat. Dari sudut pandang kantor, solusi sumber daya masa depan hanya dimungkinkan melalui pandangan kolaboratif dan terkoordinasi. Serangkaian webinar sepuluh bagian diselenggarakan tentang hal ini pada paruh pertama tahun 2021.

READ  Perjuangan Jeffrey Pontak: 'Belanda datang menjarah negara dan menindas rakyat'

Lebih dari 1.400 karyawan di seluruh dunia
Pada akhir tahun, Witteven + Bos memiliki 1.421 karyawan di seluruh dunia. Ini 91 lebih banyak dari tahun 2020, tumbuh 6,8 persen. Peningkatan ini terutama terjadi di Belanda dan Belgia, di mana sebagian besar staf aktif: 1.163 dan 156. Sisanya terutama ditemukan di Indonesia (38) dan Kazakhstan (35). Usia rata-rata karyawan adalah 37 tahun. Pada tahun 2021 terdapat 331 pelatih dan wisudawan.

Laporan tahunan mencatat bahwa di balik pertumbuhan tenaga kerja terdapat dinamika kredit dan debit skala besar. 247 dipekerjakan dan 156 pergi. Karyawan baru menghargai bekerja secara positif di Whitwin + Boss. Berkomunikasi dari rumah dan jarak jauh dialami secara berbeda daripada secara fisik di kantor.

Tren hati-hati
Meskipun angka tahunan positif, Pijman mengatakan perusahaan teknik umumnya mengikuti tren hati-hati tahun ini. “Belum jelas apa arti perang mengerikan di Ukraina dan konsekuensi ekonominya bagi Vitawein + Pass.

Direktur percaya bahwa penting untuk bekerja sama dalam salah satu tugas sosial utama seperti perubahan energi, iklim, keanekaragaman hayati dan pekerjaan transformasi dan pembaruan. “Kami ingin terus fokus pada pengembangan para ahli kami, membangun tim yang tepat, dan terus unggul dengan mitra kami dalam rantai.”

Info lebih lanjut
Laporan Tahunan Vittaveen + Boss 2021
Seri Webinar Sistem air yang kuat
halo2O Saat Ini: Angka tahunan untuk tahun 2020