BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Volition berfokus pada bug Saints Row terlebih dahulu, lalu DLC – Game – Berita

Konten baru Saints Row sekarang menjadi “prioritas lebih rendah” untuk Volition. Sebaliknya, pengembang ingin meningkatkan game itu sendiri terlebih dahulu. Itu sebabnya perusahaan berfokus pada perbaikan bug dan peningkatan lainnya sebelum konten baru utama tiba di game.

akan mengatakan Saints Row dalam Jangka Panjang “Dan sementara kami lebih suka berbicara tentang peta jalan dan ekspansi sekarang, kami merasa fokus sekarang harus pada bagaimana meningkatkan permainan itu sendiri pada tahun 2022 dan seterusnya.” Pembaruan besar pertama game ini akan dirilis pada bulan November, yang harus berisi peningkatan “sebanyak mungkin” dan perbaikan bug.

Pembaruan November ini harus berisi 200 perbaikan bug dan peningkatan stabilitas, dengan fokus pada TantanganStabilitas umum permainan dan kerja sama. Volition mengakui bahwa sekarang ada masalah dengan kolaborasi dan tidak jelas kapan, mengapa, dan mengapa kolaborasi dimungkinkan. Jadi pengembang ingin mengklarifikasi itu.

Dengan pembaruan, “aktivitas tertentu” seharusnya tidak terlalu berulang dan tantangan harus mengarah ke lebih banyak untuk pemain. Pembaruan juga membawa peningkatan pada umpan balik haptic dan fungsi getaran, dan seharusnya manajemen mobil meningkatkan.

Sementara Volition belum mengumumkan ekspansi besar untuk game ini, perusahaan telah mengumumkan bundel kosmetik pertamanya. Ini gratis untuk semua pemain dan termasuk pakaian baru dan kendaraan baru. Lebih banyak paket kosmetik gratis harus dirilis tahun ini, serta ekspansi kosmetik yang ditujukan hanya untuk pemilik kartu ekspansi. Ekspansi cerita besar pertama game ini akan dirilis tahun depan.

Saints Row adalah reboot dari seri game dan dirilis pada bulan Agustus. Tweakers menulis ulasan tentang game. Sementara permainan itu menghibur, itu juga tampak ketinggalan jaman pada saat itu. Kami juga menyebutkan masalah kualitas game.

READ  Ulasan Nvidia GeForce RTX 3050