BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Waktu terbaik untuk liburan menyelam di Malta? – DiveinView

Dengan suhu air antara 16 hingga 28 derajat Celcius, air laut di sekitar Malta tidak pernah terlalu dingin, dan Anda bisa menyelam dan snorkeling sepanjang tahun. Pada bulan Februari, air laut paling dingin, sekitar 16 derajat Celcius. Pada bulan Agustus, air laut mencapai suhu tertinggi. Suhu di atas air mempertahankan ritme yang sama. Pada bulan Januari dan Februari, suhu di Malta paling rendah, antara 10 hingga 15 derajat Celcius. Karena bisa sangat berangin di musim dingin, terkadang Anda bisa merasa sedikit muram. Dari Juli hingga September, suhu antara 20 dan 30 derajat Celcius dan hampir tidak ada curah hujan dan sedikit angin. Oleh karena itu, Malta memiliki iklim Mediterania yang khas.

Kondisi terbaik untuk penyelam dan perenang snorkel adalah dari Mei hingga Oktober. Kemudian akan cerah, hangat, dan akan ada sedikit angin. Ini adalah musim ramai di Malta. Jika Anda ingin pergi ke Malta untuk liburan menyelam atau snorkeling di luar periode tersebut, periksa terlebih dahulu apakah pusat menyelam pilihan Anda buka.

Perlu diingat bahwa banyak penyelaman (bangkai kapal) di sekitar Malta sedikit lebih dalam, jadi Anda tetap ingin mengenakan pakaian selam yang hangat meskipun airnya relatif hangat. Pada bulan-bulan musim panas, pakaian selam 3 atau 5 mm sudah cukup, pada musim gugur dan musim dingin kami merekomendasikan pakaian selam (semi-kering) untuk menyelam yang nyaman.

READ  Penata makanan Adelaide Lala Tamm membuat hidup setiap sapi berarti.