BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wall Street ditutup lebih tinggi | waktu

Tidak berminat untuk Disney+ malam ini? Kemudian lihat blog Markets-Live kami dengan sekantong keripik, karena Anda dapat melihat angka triwulanan yang selalu menarik dari Disney lagi malam ini.

untuk melihat!

Konsensus analis memperkirakan laba per saham $0,55 pada kuartal ketiga tahun fiskal yang mengganggu, dibandingkan dengan $0,08 tahun lalu. Pendapatan akan naik 42,3 persen menjadi $16,76 miliar.

Fakta bahwa volume penjualan dan laba diperkirakan akan jauh lebih tinggi terutama disebabkan oleh periode buruk tahun lalu. Saat itu, Disney sangat terdampak pandemi Corona. Pada kuartal ketiga tahun lalu, hampir semua taman ditutup dan kapal pesiar juga tidak berlayar. Akibatnya, anak perusahaan Gardens mengalami kerugian operasional sebesar $3,5 miliar. Tidak mengherankan dengan volume perdagangan turun dari $6,58 miliar menjadi $983 juta karena penutupan. Saluran TV Disney, seperti Disney XD dan ESPN, juga menderita Corona karena penjualan iklan yang lebih rendah.

Selain itu, investor akan mempertimbangkan jumlah pelanggan layanan streaming Disney+. Analis memperkirakan Disney+ memiliki 112,8 juta pelanggan pada akhir kuartal ketiga. Itu juga mengamati apa yang mungkin dikatakan Disney tentang pertumbuhan keanggotaan untuk layanan streaming video, terutama sekarang karena pandemi coronavirus tampaknya akan kembali.

READ  "Balon" menggoda penonton dengan menghadirkan masalah besar dengan takaran humor yang sangat menyejukkan ☆☆