BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wanita hamil menentang denda lalu lintas AS: ‘Anak saya juga seorang penumpang’ |  Luar negeri

Wanita hamil menentang denda lalu lintas AS: ‘Anak saya juga seorang penumpang’ | Luar negeri

Brandy Button dari Plano, Texas, gigih dan ingin menantang tiket untuk mengemudi dengan hanya satu penumpang di jalur pribadi yang ditujukan untuk mobil dengan banyak penumpang. Itu American NBC News melaporkan. Di dalam mobil ini harus ada setidaknya dua atau tiga orang di jalur pool masing-masing. Seorang wanita hamil merasa sepenuhnya dalam haknya. Dia hamil 34 minggu pada saat penangkapannya.

Ketika seorang petugas bertanya di mana penumpang kedua yang dicari, dia menunjukkan bayinya penting, mengutip peraturan aborsi baru Texas – mengikuti putusan Mahkamah Agung. “Anak ini masih hidup,” kata wanita itu, “Saya tidak mengerti mengapa Anda tidak bisa melihat itu.” Tetapi petugas itu membalas bahwa penumpang harus hidup dari tubuhnya untuk menghitung dan didenda $275. Dia harus menjemput putranya dan tidak ingin terlambat.

“Darah saya mendidih. Bagaimana ini bisa adil? Di bawah undang-undang baru, anak saya dianggap sebagai makhluk hidup. Sebagai manusia,” katanya kepada media AS setelah kejadian, “Menurut ahli hukum, ini adalah kasus yang unik. dan hakim yang berbeda dapat menanganinya dengan cara yang sama sekali berbeda. “Ini adalah wilayah yang belum dipetakan. ‘,” kata Chad Roebuck, seorang pengacara Dallas. Bouton dijadwalkan hadir di pengadilan pada 20 Juli.

READ  Orang Jerman ditangkap karena merencanakan serangan, menteri penculikan | luar negeri