BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Warframe sekarang menyertakan opsi cross-play dan cross-save yang akan datang nanti – Game – Berita

Penembak Warframe free-to-play telah memiliki fungsi cross-play sejak Jumat. Ini memastikan bahwa pemain di PC dan konsol dapat bermain satu sama lain. Fitur cross-save, yang memungkinkan pemain untuk meneruskan progres mereka dari satu platform ke platform lainnya, akan dirilis di kemudian hari.

Fungsi cross-play bersifat opsional dan dapat diaktifkan atau dinonaktifkan di menu opsi. tulis pengembang Digital Extremes. Pemain dari semua platform dapat berkomunikasi melalui permainan silang melalui obrolan teks, atau bergabung dengan tim melalui daftar teman atau perjodohan orang banyak. Pemain juga dapat bertemu satu sama lain di Relay dan Dojo. Obrolan suara dalam game saat ini tidak tersedia untuk cross-play.

Untuk mengidentifikasi pemain dengan nama yang sama di platform yang berbeda, pegangan pemain diberi nomor. Sufiks ini hanya diperlukan saat pemain ingin mengundang seseorang ke timnya atau mengobrol dengan pemain lain dengan nama yang sama. Pemain dapat menemukan nomor mereka di profil mereka di menu game. Selain itu, pemain konsol memiliki opsi untuk menggunakan spasi di pegangan Warframe mereka.

Developer Digital Extremes memiliki fitur cross-play dan cross-save diumumkan tahun lalu Selama konferensi TennoCon tahunan Warframe. Fitur-fiturnya seharusnya dirilis secara bersamaan, tetapi cross-save masih dikerjakan, kata Digital Extremes. Versi seluler Warframe juga diumumkan selama TennoCon 2021. Seharusnya dirilis tahun ini, tetapi sejak pengumuman tersebut, Digital Extremes telah membagikan sedikit detail tentang versi seluler tersebut. Warframe tersedia untuk konsol Windows, PlayStation, Xbox, dan Nintendo Switch.

READ  WhatsApp tidak akan segera digunakan di jutaan ponsel