The news is by your side.

Warga Bali Gelar Doa Bersama untuk Kelancaran Pelantikan Presiden

0

Oleh: Rosid  |

Balicitizen.com, Denpasar – Jelang pelantikan presiden terpilih periode 2019-2024, sejumlah warga di Bali yang tergabung dalam Forum Peduli NKRI gelar doa bersama di Lapangan Renon, Denpasar. Mereka berharap pelantikan Joko Widodo-Ma’aruf Amin berjalan lancar.

Ketua Forum Perduli NKRI, Bima Mocka Jadmika mengatakan doa dilakukan karena menurutnya ada kelompok-kelompok tertentu ingin menggagalkan pelarikan pada 20 Oktober mendatang.

Sehingga ia bersama beberapa anggota Forum Peduli NKRI spontan melakukan doa bersama.

“Hal itu yang membuat kita spontan dan berinisiatif berkumpul untuk membikin acara berdoa bersama dengan tokoh -tokoh lintas agama,” katanya di Denpasar, Rabu (16/10) malam.

Acara tersebut dimulai sekitar pukul 18.00 WITA. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan RI “Indonesia Raya. Lalu, mereka melakukan doa bersama sesuai agama yang dianut masing-masing.

Hanya saja Bima enggan menjelaakan kelompok mana yang dimaksud ingin menggagalkan pelantikan Presiden. Namun yang jelas ia ingin mengawal pelantikan presiden terlaksana tanpa ada gangguan.Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.