BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

WD meluncurkan hard drive My Passport versi 6TB – Komputer – Berita

Western Digital telah memperkenalkan beberapa versi harddisk portabel dengan varian baru dengan ruang penyimpanan 6TB. Ini berkaitan dengan seri My Passport dan WD_Black. SanDisk Professional G-Drive juga tersedia dalam versi 6TB.

Western Digital My Passport untuk Mac (2024) 4TB BiruDigital Barat Dia berkata Ini adalah varian yang sama dari flash drive yang sudah ada, namun selain versi 1TB, 2TB, 4TB, dan 5TB, kini telah ditambahkan drive dengan kapasitas penyimpanan 6TB. Ini tentang keduanya WD paspor saya Dengan koneksi Micro-B seperti Western Digital Paspor Saya Ultra Dengan koneksi USB-C. Versi Mac dari kedua varian juga akan dirilis dengan konektivitas USB-A dan USB-C dengan adaptor yang berjalan di macOS.

Versi 6 TB dari Drive Gaming WD_Black P10, yang terutama menyasar para gamer dengan penampilannya. Akhirnya, WD meluncurkan versi baru… G-Drive Armor ATD Di bawah nama SanDisk, ini ditujukan bagi pengguna yang membawa drive saat bepergian dan memiliki fitur… Bergelombang, kasar, kasar Perumahan yang dapat menyerap lebih banyak guncangan.

Ini adalah pertama kalinya dalam hampir lima tahun WD merilis varian baru dengan kapasitas penyimpanan lebih besar di lini My Passport. Peningkatan terakhir perusahaan dilakukan pada tahun 2019; Kemudian muncul harddisk My Passport dengan kapasitas penyimpanan 5 TB.









HDD harga
WD paspor saya 192 euro
WD Paspor Saya untuk Mac 196 euro
Western Digital Paspor Saya Ultra 210 euro
Western Digital My Passport Ultra untuk Mac 210 euro
Western Digital Paspor Saya USB-C 192 euro
Drive Gaming WD_Black P10 202 euro
Armor G-Drive Profesional SanDiskATD 264 euro
READ  Kompatibilitas Google dengan penggunaan tablet dengan standar pena - Tablet dan ponsel - Berita