BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Microsoft ingin menghadirkan game Call of Duty berikutnya ke Game Pass” – Gaming – Berita

Microsoft mungkin ingin menambahkan game Call of Duty berikut ke Xbox Game Pass. The Wall Street Journal menulis bahwa Microsoft ingin mengumumkannya bulan depan. Sebelumnya, Otoritas Pasar Modal Inggris yang masih menyelidiki kesepakatan tersebut mengatakan hal tersebut baru akan terjadi pada tahun 2025.

Jurnal Wall Street Menulis berdasarkan sumber Microsoft berencana mengumumkannya pada 9 Juni. Kemudian perusahaan mengadakan Xbox Expo tahunannya. Activision Blizzard kemudian diperkirakan akan mengumumkan game Call of Duty baru. Microsoft yang mengakuisisi Activision Blizzard tahun lalu akan segera mengumumkan bahwa game baru tersebut akan hadir di langganan Xbox Game Pass.

Tidak jelas apakah game tersebut termasuk dalam langganan bulanan atau apakah pengguna harus membayar jumlah tambahan selain itu. Belum diketahui juga apakah Microsoft berencana menghadirkan game-game lama dari seri tersebut ke Game Pass, atau hanya soal versi barunya saja.

Langkah ini juga mengejutkan dalam hal lain. Setelah Microsoft mengakuisisi Activision Blizzard, Otoritas Persaingan dan Pasar Inggris meluncurkan penyelidikan atas akuisisi tersebut. Sebagai hasil dari penyelidikan jangka panjang ini, Microsoft harus membuat banyak kelonggaran. pada akhirnya Laporan yang dikeluarkan Otoritas Pasar Modal mengenai hal inipihak penyelenggara menulis bahwa Call of Duty baru akan muncul di Game Pass paling lambat tahun 2025.

READ  '2K untuk menampilkan 'Marvel XCOM' dengan Firaxis dan Borderlands baru di E3' - Game - Berita