BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Westerpark dapatkan bar pop-up Nangka – Berita

Sandwich nangka banteng. Foto: Shutterstock/Brent Hofacker.

Donasi

Nangka hampir menjadi bagian integral dari repertoar kuliner Amsterdam. Untuk merasakan buah berduri ini, akan ada pop-up bar di Hugo de Grootplein mulai Kamis, 21 April.

Tiba-tiba ada: nangka, buah berduri yang menggantung di pohon setinggi 20 meter di Asia, di antara tempat-tempat lain. Buahnya sendiri juga agak besar; Bobotnya bisa mencapai 55 kilogram, yang menjadikannya buah terbesar di dunia.

nangka
Di rumah kami, kami tidak pernah membicarakan nangka, tetapi menyebut buah itu dengan nama Indonesianya: nangka; Kami makan potongan nangka segar dengan es krim kelapa atau es serut dan minuman. Ketika ibu India saya masih hidup, saya kadang-kadang mengejutkannya dengan kue beras ketan, santan, gula aren, dan nangka. Saya membeli ‘wadjik’ ini di Toko Makassar yang terkenal di Nieuw-Barat.

tarik nangka
Di Belanda, kebanyakan orang mengenal buah terutama sebagai pengganti daging. Tekstur buahnya cocok untuk dimasak seperti rendang. Ada juga banyak resep menjadikan mereka warga negara. Tidak ingin bekerja dengan buah sendiri? istirahat! Di Barat ada banyak tempat di mana Anda dapat menemukan hidangan dengan nangka: tanah (tortila jagung dari tarik nangka), Freddy Fry (Kentang goreng Dengan nangka yang ditarik), provinsi tanpa daging (sandwich BBQ dengan nangka)

sushi nangka
Rootzz of Nature tahu betapa serbagunanya nangka. Perusahaan memasarkan produk nangka siap pakai. Untuk menonjolkan buah ini, mereka mulai membuat pop-up bar nangka asli di Hugo de Grootplein. Bar, yang akan menggantikan Rue Ravioli, akan dibuka secara meriah pada 21 April. Para tamu kemudian akan menerima tiga jenis sushi nangka, roti pipih dengan acar sayuran, dan irisan nangka. Sepotong demi sepotong dibuat oleh koki Naresh Ramgas.

READ  Usia batu bara perlahan akan segera berakhir

benar?
Masih harus dilihat makanan ringan nangka mana yang akan tersedia di bar untuk sisa waktu. Tidak diragukan lagi bahwa buah nangka merupakan buah yang multiguna. Tapi pertanyaan utamanya adalah apakah buah itu sehat juga. Asosiasi Konsumen melakukannya Riset menjijikkan. Menurut organisasi tersebut, buah tersebut memang sehat, tetapi nangka bukanlah pengganti daging yang baik.

Merawat vegetarian dan vegan
Nangka hampir tidak mengandung protein, sedikit zat besi, dan tidak ada vitamin B12. Nutrisi khususnya dapat menyebabkan kekurangan vegan atau vegetarian. Jadi golongan ini sebaiknya tidak mudah mengganti daging dengan buah ini. Kiat dari lembaga ini: “Gunakan nangka untuk strukturnya dan lengkapi hidangannya dengan itu Sumber protein dan vitamin B yang baikDalam bagian ini oleh Pusat Nutrisi Baca lebih lanjut tentang itu.