BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

WhatsApp membuat versi beta dari aplikasi macOS-nya tersedia untuk umum

Kecepatannya tidak terlalu berbeda bagi saya, meskipun mungkin karena saya masih memiliki Intel Mac. Ini menggunakan RAM jauh lebih sedikit, 80MB saat booting vs. 300 MB.

Saya pikir antarmuka pengguna buruk. Aplikasi tidak boleh lebih sempit dari aplikasi yang menghabiskan setengah layar laptop Anda. Ini menyulitkan untuk menempatkan obrolan di sebelah jendela kerja utama (berguna, misalnya, jika Anda menerima input melalui Whatsapp saat bekerja di Word, hanya untuk menyebutkan contoh). Di atas itu juga terbaca bahwa itu bukan ide yang baik untuk membuat pesan Anda sendiri disejajarkan ke kanan dan pesan tautan lainnya, yang berfungsi dengan jendela sempit di mana pesan masih berada di bawah satu sama lain, tetapi sekarang Anda harus memindahkan mata terus-menerus seperti sedang menonton tenis jika Anda Ingin membaca percakapan?

Versi webnya memang agak lebar, tapi bahkan yang ini lebih sempit dari itu. Sementara pabrikan yang sama (yaitu Meta) dapat bekerja dengan baik dengan aplikasi Messenger, yang memiliki fungsi yang hampir sama. Nah, ini adalah versi beta, jadi semoga tim UI/UX segera datang dan melihat aplikasi ini. Karena sekarang aplikasi ini hanya setetes kecuali konsumsi ram rendah. Sampai saat itu, diharapkan cabang aplikasi yang stabil saat ini akan terus menerima pembaruan keamanan.

READ  Pendiri Razer dan Juara Mouse Gaming Robert Krakow Meninggal - Gaming - .Geeks