BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

WhatsApp sedikit menunda fungsi pembatas aplikasi ketika tidak menerima istilah – tablet dan telepon – berita

Tidak ada telepon yang “berorientasi privasi” dengan satu miliar pengguna. Anda mungkin merujuk ke Apple dengan iOS, Anda tidak boleh bingung bahwa dengan perusahaan yang menghargai privasi, perusahaan ini menyalahgunakan data pengguna untuk mengambil posisi dominan, juga terhadap penggunanya.

Apple melakukan hal-hal baik tetapi Anda harus melakukan segala macam hal, seperti akun iCloud dengan Paket Data, kontak Anda dilacak untuk Anda di email, Anda tidak diizinkan untuk menyeret dan menjatuhkan musik ke iPhone Anda, sebenarnya Anda tidak tidak menggunakan ponsel Windows atau Linux Anda. Tidak dapat menikmati foto pribadi saya di luar paket Apple, dan sekarang Apple adalah penganjur privasi? Gelembung Apple ada untuk membuat semua jenis pihak membayar, seperti pembuat game sederhana dan penulis aplikasi dan Anda: Anda harus membayar untuk penyimpanan data iCloud Anda, karena sebagian besar data menyimpan data yang diambil secara fungsional. Lihat contohnya https://nl.pro-apple.com/…-it-s-time-rethink-icloud. Data Anda adalah pendapatan mereka untuk Apple. Sebenarnya tidak ada aplikasi apa pun di iPhone Anda, atau koneksi, yang dengannya Anda dapat dengan mudah menyimpan foto Anda di drive USB, hard disk, atau secara berkala di NAS. Selain itu, tidak ada pembaca kartu SD di iPhone atau MacBook Anda. Ini ada hubungannya dengan data Anda. Bahwa data dan pembelian Anda harus tetap berada dalam Apple. Dan mereka menjualnya sebagai jaminan.
(Ngomong-ngomong, Anda pasti akan melihat strategi yang sama dengan Google dan ponsel / unit penyimpanan mereka.)

Plus, semua yang ada di laptop Apple yang ada disolder dan bahkan komponennya dilindungi dari pesaing dan pembaru. Ini bukan privasi, ini adalah peralatan sekali pakai yang menyingkirkan semua persaingan. Lebih buruk lagi, saya pikir Uni Eropa membuat semuanya terjadi. Tidak ada pabrikan atau mesin pencari Eropa yang layak untuk perangkat, dan tampaknya di Uni Eropa kami menganggap normal untuk tidak memperbaiki laptop atau telepon dan bahwa data Anda bukan milik Anda. Soal waktu KPN juga ludes, yang merupakan sisa terakhir dari kerahasiaan dan kemerdekaan. Saya juga tidak suka telemetri untuk Android dan Windows 10 (juga dengan Pro) dan efek Google, tetapi berikan saya ponsel atau laptop / PC yang tidak melakukan apa pun dengan data Anda dan Anda tidak perlu menerima semua jenis “peningkatan” . Uni Eropa bahkan tidak dapat menonaktifkan cookie secara default, dan bahkan file yang tidak berfungsi. Saya baru saja kembali ke Firefox di laptop Apple lama saya karena perusahaan privasi ini tertinggal di belakang iklan yang berkedip di Safari. Ketika kita semua menggunakan iOS, ada sedikit jaminan bahwa data kita tidak akan menghasilkan uang. Faktanya, mereka melakukannya.

READ  Apple: Rilis iMessage Android akan lebih merugikan kita daripada bantuan - berita komputer

Saya tidak mengerti bahwa kita membiarkan semuanya terjadi. Uni Eropa-lah yang melakukan ini dan begitu pula para pemilih Belanda. Anda dapat dengan mudah membuat dan membayar untuk whatsapp untuk eropa yang bekerja dari (sebelumnya?) Filsafat masyarakat dan privasi. Menerapkan kondisi yang lebih ketat, serta mengembangkan alternatif karena tampaknya perlu: dengan itu orang memilih Whatsapp, atau bahkan Telegram Rusia termudah di mana semuanya tetap di server Rusia seumur hidup. Pasar menyelesaikan semua yang tidak berhasil.

Fakta bahwa Anda tidak dapat memulihkan registri Anda dengan perangkat baru dengan Signal berakibat fatal dan aman, tetapi masalah utamanya adalah keamanan, termasuk penyimpanan yang aman. Biarkan panel surya Eropa memberi makan beberapa penyimpanan di tempat Google, tetapi kemudian Signal mungkin menjadi perusahaan Eropa yang jelas dan harus ada lapangan bermain yang adil dengan subsidi untuk browser privasi, sistem operasi, dan aplikasi Messenger termasuk penyimpanan.

[Reactie gewijzigd door EvertSchut op 8 mei 2021 13:14]