BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Windows 11 mungkin hanya mendukung Wi-Fi 7 setelah pembaruan 24H2

Saya setuju dengan kamu. Begini, terkadang saya memberi tahu orang-orang secara rasional bahwa EOL pada tahun 2025 adalah normal. (10 tahun) Selain itu, Windows 10 sudah merupakan upgrade gratis jika Anda memiliki Windows 7, 8, atau 8.1. Saya sudah bisa menggunakan sistem ini untuk waktu yang sangat lama.

Namun ada banyak orang dengan i3/i5/i7 generasi ke-6 atau ke-7, yang berada di luar jangkauan namun masih sangat mulus, terutama untuk penggunaan di rumah/taman/dapur. Jadi orang-orang ini dapat menggunakannya untuk jangka waktu yang lebih singkat.

Dan ya, Anda dapat membuat tongkat dengan mengabaikan persyaratan CPU, misalnya. Tapi baik di internet, apa yang dikatakan MS sendiri, menurut pengalaman saya, tidak berjalan tanpa hambatan. Misalnya, Anda harus mempertimbangkan masalah stabilitas. Saya menginstal driver audio, tetapi suaranya tidak berfungsi. Saya juga tidak dapat menginstal pembaruan besar kecuali saya membuat stik khusus lagi. Ini mungkin bagus untuk Tweaker, tapi saya tidak akan merekomendasikannya untuk John (kecuali Anda ingin mereka mengetuk pintu Anda setiap saat)

Omong-omong, sistem utama saya adalah i5 8400 dengan MSI B360 a pro, yang memenuhi persyaratan CPU, persyaratan rpm 2.0, dll. Tapi misalnya saya juga punya sistem i3 6100 yang tidak memenuhi persyaratan.

[Reactie gewijzigd door dennis_rsb op 21 juni 2024 16:36]

READ  Pengguna iPhone mendapatkan VPN gratis berkat browser populer