BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

WinFuture: Samsung Galaxy Buds2 Pro mendapatkan Bluetooth 5.3 dan biaya € 229 – gambar dan suara – Berita

Headphone nirkabel Galaxy Buds2 Pro mendatang akan berharga €229. Inilah yang ditulis oleh German Wayne Future. Headphone Samsung akan memiliki driver Bluetooth 5.3 dan 10mm dan tweeter 5.3mm. Pabrikan asal Korea Selatan itu akan mengumumkan earbud tersebut pada 10 Agustus mendatang.

Editor WinFuture Dengan kata-katanya sendiri, ia menerima materi pemasaran dari earbud Buds2, yang memungkinkannya untuk mempublikasikan informasi teknis tentang earbud nirkabel. Telinga mendapatkan desain matte dibandingkan dengan earbud Buds Pro Samsung yang mengkilap saat ini. Menurut WinFuture, pabrikan Korea Selatan juga telah memilih untuk meningkatkan pengurangan kebisingan aktif. Fitur ini akan disebut Intelligent Active Noise Cancellation tahun ini dan mampu mengurangi kebisingan sekitar 33 dB.

Menurut WinFuture, Bud2 Pro akan mendapatkan woofer 10mm, bukan woofer 11mm yang dimasukkan ke generasi Buds Pro saat ini. Speaker akan berukuran 5.3mm, bukan woofer 6.5mm yang ditemukan pada Buds Pro saat ini. Penyumbat telinga dikatakan tahan terhadap perendaman dalam air dengan peringkat IPX7. Ini untuk maksimal 30 menit dan kedalaman satu meter.

Earbud Buds2 Pro akan mendukung Bluetooth 5.3 dan baterai yang membuatnya bertahan hingga 8 jam. Menurut WinFuture, Anda dapat mendengarkan musik selama total 29 jam melalui kasing yang disertakan. Tidak jelas apakah ini masalahnya kapan Pembatalan Kebisingan Aktif pada saya. WinFuture juga menulis bahwa earbud mendukung pengisian cepat. Setelah lima menit di dapat, Anda bisa mendengarkan musik selama 55 menit.

Gambar harus menunjukkan bahwa Samsung akan merilis headphone Galaxy Buds2 Pro dalam warna abu-abu, ungu dan putih. WinFuture menulis bahwa pabrikan Korea Selatan akan mengenakan biaya €229 untuk penyumbat telinga Buds2 Pro. Dikatakan akan diumumkan pada acara Unpacked yang akan datang, yang akan berlangsung pada 10 Agustus pukul 18:00. Ini harus tersedia di sebagian besar negara mulai 26 Agustus.

READ  Kartu Desktop Intel Arc yang Dirilis Mungkin Tertunda