BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ponsel cerdas antara 150 dan 200 euro – bulat

Ponsel cerdas antara 150 dan 200 euro – bulat

  • Nokia G21
  • Motorola Moto G31
  • Samsung Galaxy A13
  • Redmi Note 11

Ringkasan

Nokia G21 adalah perangkat yang sangat sederhana. Android One bersih dan didukung untuk waktu yang lama. Selain itu, perangkat mengisi daya dengan cepat dan tahan lama dengan sekali pengisian daya. Kamera sayangnya menjadi titik lemah dari smartphone ini.

Ringkasan

Motorola G31 adalah perangkat yang kuat dengan layar yang sangat bagus. Selain itu, program ini bersih, lancar dan cepat. Gestur selalu merupakan tambahan yang disambut baik. Ponsel cerdas ini juga berfungsi dengan baik dan mengambil foto yang wajar. Sayangnya, dalam beberapa tahun, dukungan perangkat lunak berada di sisi yang pendek, bahkan pada titik harga ini. Dukungan akan berlanjut hingga November 2023.

Ringkasan

Samsung Galaxy A13 adalah smartphone yang kuat, tetapi sayangnya tidak sekuat itu. Untuk uang yang sama, Anda dapat menemukan smartphone yang lebih cepat yang kompatibel dengan game berat. Di sisi lain, kinerja kamera lebih baik daripada smartphone lain dalam kategori harga ini dan Anda memiliki dukungan perangkat lunak yang sangat baik.

Ringkasan

Redmi Note 11 adalah smartphone yang solid untuk harganya. Perangkat ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 680 kelas menengah yang kuat. Selain itu, jack headphone 3.5mm, port IR, dan baki kartu dengan ruang untuk dua kartu SIM dan kartu microSD menjadikannya perangkat yang sangat lengkap. Layarnya juga sangat bagus sehingga smartphone ini dapat dengan mudah mengikuti flagship kelas atas. Kamera lemah dan smartphone penuh dengan pot dan iklan. Namun, ini adalah smartphone yang bagus.

Negatif

  • Kamera sedang hingga lemah
  • Banyak bloatware

Ketika kita berbicara tentang smartphone murah atau murah, penggemar teknologi rata-rata sering memutar hidungnya. Perangkat ini biasanya sangat buruk sehingga tidak sepadan. Saat ini, rata-rata smartphone begitu kuat sehingga banyak fitur kelas menengah dan berkualitas tinggi perlahan-lahan masuk ke pasar berbiaya rendah. Pengguna yang sesekali menggunakan internet, menggunakan media sosial dan menonton film secara teori seharusnya cukup dengan smartphone murah, tetapi apakah itu benar? Kami menggali kotak anggaran dan meletakkan empat perangkat seharga 150-200 euro di rak.

Kami memilih Samsung Galaxy A13, Motorola Moto G31, Nokia G21, dan Redmi Note 11. Perangkat ini tersedia dalam berbagai versi dan kami memilih yang termurah. Motorola mengirimi kami model G31 64GB, yang saat ini berharga €149. Nokia juga menawari kami G21 versi 64GB. Yang ini mengubah pemiliknya seharga 175 euro. Redmi Note 11 yang kami taruh di rak berharga € 166 pada saat penulisan dan juga memiliki penyimpanan 64GB. Samsung Galaxy A13 tersedia dalam versi 4G dan 5G dan Samsung telah memberi kami versi 4G dengan penyimpanan 64GB dan soc Exynos 850. Smartphone ini berharga 194 euro.

Yang istimewa adalah bahwa rata-rata smartphone dalam kategori harga ini memiliki lebih banyak fungsi dan konektivitas di dalamnya daripada rata-rata smartphone kelas atas. Pikirkan jack headphone, pembaca kartu memori, radio FM, dan port inframerah. Ini mungkin menjadi alasan bagi banyak orang untuk memilih perangkat tersebut. Apakah itu secara otomatis berarti bahwa komponen lain sangat buruk sehingga Anda harus menerima layar yang buruk, baterai yang penuh kebencian, speaker yang usang, dan kamera yang reyot? Memang begitu, tetapi apakah ini masih terjadi, Anda akan mengetahuinya di ulasan ini.

READ  Survival Rust telah terjual lebih dari 12 juta kali - Game - Berita