BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wiski Cosa Nostra, saus cabai mafia, atau kopi mafioso?  Petani Italia muak

Wiski Cosa Nostra, saus cabai mafia, atau kopi mafioso? Petani Italia muak

Fakta bahwa mafia digunakan untuk menjual produk mengganggu organisasi karena alasan lain. “Terus mengasosiasikan Italia dengan stereotip mafia dan kejahatan sangat merusak citra negara kita,” kata Alessandro Appolito. “Tapi yang terburuk adalah penghinaan terhadap para korban Mafia. Ratusan orang tak bersalah telah dibunuh oleh Mafia atau menderita akibat kejahatan Mafia. Terutama di Palermo, ada kemarahan besar tentang pemasaran yang tidak masuk akal ini. Ada jutaan orang Sisilia yang jujur ​​dan taat hukum, tapi mereka adalah korban dari momok kriminal ini.”

Di tingkat Eropa, ada kesepakatan tentang, misalnya, menunjukkan asal produk, tetapi tidak tentang itu Trik Seperti menggunakan terminologi mafia. “Penggunaan nama kejahatan terorganisir untuk tujuan pemasaran tidak dapat diterima,” kata Ettore Brandini, manajer umum di Coldiretti. “Ada kerusakan ekonomi pada industri makanan kita, tetapi juga pada korban dunia bawah. Kita perlu mencapai kesepakatan mengenai hal ini di tingkat Eropa untuk memastikan hal ini tidak terjadi lagi.”

READ  FIFA: Presiden tidak akan menjatuhkan sanksi kepada Indonesia setelah bencana stadion | sepak bola