BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wissam Samira membuat salah satu versi terbaik dari cerita terkenal Perfect Strangers

Ashab Wala A’az (Orang Asing yang Sempurna)

Tujuh teman—tiga pasangan dan satu orang—berencana untuk membagikan semua pesan di ponsel mereka saat makan malam. hanya untuk bersenang-senang. Tidak ada yang mereka sembunyikan, bukan?

Jika intuisi Anda tidak memberi tahu Anda bahwa ini adalah ide yang sangat buruk, mungkin salah satu dari banyak film yang dibuat tentang permainan papan ini telah meyakinkan Anda. Semuanya dimulai dengan Perfetti sconosciuti, komedi Italia sukses 2016 yang ditulis oleh Paolo Genovese, yang segera dibuat ulang dalam beberapa versi. Konsep ini telah disalin di sembilan belas negara, dari Slovakia hingga Vietnam dan Armenia. pembuatan ulang perancis, logoItu diputar di sini di bioskop pada 2019 dan versi Belanda muncul pada akhir tahun lalu, Semuanya ada di atas meja Tersedia di Amazon Prime Video sejak Selasa.

Tambahan terbaru untuk keluarga baru ini adalah yang pertama: orang Lebanon Benar-benar asing Ini adalah film Arab pertama yang diproduksi oleh Netflix. Tidak mengherankan, sebuah film yang banyak mengonsumsi alkohol, perselingkuhan terjadi, seks pranikah dibahas, dan homoseksualitas berperan, tidak cocok dengan sudut pandang konservatif.

Perdebatan meletus, terutama di Mesir Benar-benar asing Jauh diatas. Aktris Mesir Mona Zaki, yang memainkan peran utama, dikritik di media sosial, dan seorang anggota parlemen Mesir menyerukan agar Netflix dilarang. Film ini juga mendapat dukungan besar di kawasan Arab. “Jika Anda pikir ini tidak etis, maka jangan lihat,” kata pembela.

Pemasaran yang sempurna. Film ini menjadi hit besar di Netflix dan sekarang menjadi nomor 1 di semua negara Arab, dan sayang juga untuk tidak menontonnya, karena sutradara Wissam Samira membuat salah satu versi terbaik dari cerita terkenal. Sangat luar biasa bahwa karakternya lebih simpatik daripada orang Italia di Perfetti sconosciuti Dan orang Prancis di logoPerilaku mereka lebih baik dijelaskan, terutama di paruh pertama film.

READ  Sutradara Jim Taihutu di De Oost: "Tentu saja Anda tidak akan membayangkan sesuatu bersama"

Itu dalam tweak kecil, karena umumnya mengikuti Benar-benar asing asli. Sungguh menakjubkan bagaimana setiap mod baru sedikit membengkokkan skrip. Gagasan tentang perselingkuhan, kohabitasi orang tua, atau seks remaja tampaknya berbeda dari satu negara ke negara lain, di luar dan di dalam dunia Arab.

Benar-benar asing

komedi

Disutradarai oleh Wissam Samira.

Bersama Nadine Labaki, Mona Zaki dan Iyad Nassar.

99 menit, tersedia di Netflix.