BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

IFFG Menghadirkan Penghargaan 2022

gorinchem Edisi keenam Festival Film Internasional Gorinchem, yang berlangsung dari 13-17 April, menarik 2.000 pengunjung, termasuk pemirsa rumahan. Festival ditutup dengan penyerahan IFFG Youth Jury Prize, dilanjutkan dengan pengumuman Audience Award pada Kamis, 21 April.

Penonton menikmati sinema dunia terkini yang dilengkapi dengan berbagai wawancara, post talk, tanya jawab dengan sutradara dan perkenalan film. Di kafe festival dengan suasana luar biasa, menyenangkan untuk mengobrol dan menikmati musik live atau DJ. Festival dibuka dengan preview Ali wafa Itu berakhir dengan pemutaran perdana film Istri penggali kubur Disutradarai oleh sutradara Somalia Khader Adiros Ahmed. Usai film, ada kontak langsung dengan Ahmed yang saat itu sedang berada di Paris, dan pengunjung bisa bertanya seputar film tersebut.

tradisi Festival ditutup di aula pada Minggu malam dengan pengumuman IFFG Youth Jury Award 2022. Juri menganugerahkan film Indonesia ini uni Disutradarai oleh Camila Andini. Penghargaan tersebut disertai cek sebesar 1.500 euro untuk menyemangati Andini dalam karya selanjutnya. Sebuah film indah tentang ketekunan dan melanggar tradisi untuk mewujudkan impian Anda sebagai seorang gadis.

harga penonton Setelah suara pemirsa dihitung secara online pada hari Kamis, 21 April, IFFG mengumumkan bahwa Penghargaan Audiens 2022 akan diberikan kepada film Prancis-Mesir. Anda terlihat seperti saya Disutradarai oleh Dina Amer. Kisah mengharukan ini terinspirasi dari kejadian nyata. Aamir berhasil menunjukkan kepada kita kehidupan Hasna yang rumit, dan dengan banyak rasa kemanusiaan dan cinta dia menyembunyikan prasangka. Sutradara Aamer dari Los Angeles mengatakan bahwa dia sangat senang dengan penghargaan tersebut dan sangat bersyukur bahwa penonton di Gorinchem memilih filmnya. Dia juga menerima cek sebesar 1.000 euro.

READ  Tonton film di bawah langit berbintang: Path√© membuka "bioskop atap" di Utrecht

IFFG juga memiliki program sepanjang tahun. Untuk informasi dan agenda film, lihat www.iffg.nl