BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Worldcom Public Relations Group memperkuat jaringannya dengan mitra baru di Jerman dan Indonesia

Worldcom Public Relations Group memperkuat jaringannya dengan mitra baru di Jerman dan Indonesia

itu Grup Hubungan Masyarakat Worldcomjaringan agensi PR independen terbesar di dunia, telah menambahkan dua mitra baru ke dalam jaringannya: Konsultan Komunikasi Bisnis BCC Dari Frankfurt, Jerman dan Konsultan Komunikasi Cognitodari Jakarta, Indonesia.

Konsultan Komunikasi Bisnis BCC
Didirikan 20 tahun yang lalu, BCC Business Communications Consulting berfokus pada mendorong keberlanjutan, mendukung perubahan, memposisikan perusahaan dan menyelesaikan konflik, tidak peduli di mana atau dengan siapa kepentingan berubah, benturan atau gesekan posisi. BCC bekerja untuk basis klien yang beragam, termasuk lembaga publik, organisasi swasta, pemasok regional, dan perusahaan global. Badan Jerman ini berfokus pada sektor keuangan, real estat, infrastruktur, dan pembangunan perkotaan.

Konsultan Komunikasi Cognito
Cognito Communications Counselors berbasis di Jakarta, Indonesia, dan memiliki pengalaman selama 23 tahun, terutama di bidang komunikasi korporat dan manajemen kasus. Cognito melayani merek global dan perusahaan besar Indonesia di berbagai industri termasuk perbankan dan jasa keuangan, perjalanan dan hiburan, pertambangan, energi, agribisnis, TI, dan barang konsumsi.

Masuknya lembaga-lembaga ini ke dalam kelompok PR WorldCom adalah hasil dari proses rekrutmen dan seleksi yang ketat dari mitra WorldCom. Proses ini memastikan bahwa semua klien Mitra Worldcom bekerja dengan agensi yang mematuhi standar kolaborasi dan manajemen kualitas yang telah dipatuhi Worldcom PR Group sejak didirikan pada tahun 1988. Sebagai mitra terbaru Worldcom, BCC dan Cognito menggunakan pengetahuan dan praktik terbaik yang sudah ada. Hadir dalam jaringan dan berkolaborasi dalam peluang dan aktivitas baru untuk klien lokal, regional, dan global.

“Kami melihat peningkatan signifikan dalam jumlah pendaftaran dari lembaga komunikasi independen yang mencari kolaborasi strategis dalam jaringan untuk meningkatkan efisiensi dan kemampuan operasional mereka,” kata Serge Beckers, Presiden Worldcom EMEA dan Managing Partner di Wisse Kommunikatie. “Terlepas dari besarnya jaringan global kami, kami ingin terus menarik lembaga-lembaga untuk memperkuat posisi kami di kawasan dan sektor penting.”

READ  Oposisi Pajak Minimum, Perjanjian Akuntansi G7 Pagi Ini

Catatan untuk pers

untuk informasi lebih lanjut

Sersan Beckers
Kepala Eropa, Timur Tengah dan Afrika untuk Grup Hubungan Masyarakat WorldCom
dan Mitra Pelaksana Wisse Kommunikatie
+31 612073802
[email protected]

Tentang Grup Hubungan Masyarakat Worldcom
Worldcom PR Group adalah jaringan agensi PR independen terbesar di dunia, dengan 143 kantor yang mempekerjakan sekitar 2.000 staf di 115 kota di enam benua. Secara total, seluruh mitra WorldCom menghasilkan penjualan gabungan lebih dari $300 juta tahun lalu dari lebih dari 3.000 pelanggan. Grup ini didirikan pada tahun 1988 untuk membantu perusahaan internasional secara global dengan keahlian lokal.