BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Xbox Cloud Gaming mendapat dukungan FPS Boost untuk frame rate yang lebih tinggi – Game – Berita

Microsoft menawarkan FPS Boost ke 33 game di layanan streaming game Xbox Cloud. Sementara itu, perusahaan sedang membuat 76 game Xbox dan Xbox 360 baru yang kompatibel dengan Xbox One, Xbox Series X, dan S.

Microsoft mengumumkan Penambahan FPS Boost selama streaming langsung Xbox 20th Anniversary untuk menghormati Xbox 20th Anniversary. Awalnya, 33 game di Xbox Cloud Gaming akan menerima dukungan FPS Boost. Ini termasuk, misalnya, Battlefield 4, Fallout: New Vegas, Titanfall 2, The Elder Scrolls IV: Oblivion, Fallout 4 dan Dragon Age: Origins, tulisnya. tepi.

FPS Boost juga tersedia pada hari Senin untuk beberapa game kompatibel yang tidak tersedia melalui Xbox Cloud Gaming. Ini termasuk, misalnya, Assassin’s Creed asli dan Alan Wake. Daftar lengkap game FPS Boost dapat ditemukan di Situs Microsoft.

Fungsi FPS Boost telah menjadi di bulan Februari Diperkenalkan dan memungkinkan game yang kompatibel ke belakang untuk dimainkan pada frame rate yang lebih tinggi di Xbox Series X dan S. Fitur ini bekerja pada level Direct3D, menghilangkan kebutuhan untuk memodifikasi kode game untuk mencapai frame rate yang lebih tinggi. Mainkan server game Xbox Cloud Sejak awal tahun ini Di Xbox Series X, jadi dukungan FPS Boost bukanlah kejutan yang lengkap.

76 game kompatibel mundur baru yang dapat dimainkan di Xbox One dan Series X/S.

Raksasa teknologi itu juga membuat 76 game Xbox dan Xbox 360 baru yang kompatibel dengan Xbox One, Xbox Series X, dan S pada hari Senin. Perusahaan membuat Skate 2, seri Max Payne lengkap, Ridge Racer 6, Star Wars, dan banyak lagi. Knight II dapat dimainkan di konsol modern ini. 76 judul baru akan menerima dukungan untuk HDR Otomatis di konsol Seri Xbox.

READ  Hermès: Pre-order Apple Watch Series 7 dimulai Jumat, 8 Oktober - tablet dan ponsel - berita

Microsoft melaporkan bahwa ini adalah game terakhir yang kompatibel ke belakang. Dalam pengumumannya, tim Xbox Peggy Lo berbicara tentang “tambahan terbaru untuk 70+ judul” dari program kompatibilitas mundur. “Seiring kami terus fokus pada pemeliharaan dan peningkatan game, kami telah mencapai batas kemampuan kami untuk membuat katalog game baru dari masa lalu karena keterbatasan lisensi, hukum, dan teknis.”

Game Xbox dan Xbox 360 ditambahkan ke program kompatibilitas mundur pada 15 November