BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

NASA Konfirmasi Tabrakan Dekat dengan Stasiun Luar Angkasa Internasional Karena Uji Anti-Satelit Rusia – IT Pro – News

Jika potongan-potongan kecil akhirnya terbakar dengan cepat tanpa mempengaruhi satelit lain terlalu banyak, mengapa tidak?

Potongan-potongan kecil ini tidak terbakar lebih cepat dari seluruh satelit. Tetapi alih-alih mengganggu Stasiun Luar Angkasa Internasional dan satelit operasional lainnya dengan satu objek yang bergerak dengan kecepatan 28.000 km/jam, mereka sekarang mengalami masalah dengan segerombolan objek dengan kecepatan itu. Dan kawanan ini juga perlahan menyebar, sehingga semua partikel kecil yang tidak dapat dilacak semuanya mengorbit Bumi dari waktu ke waktu. Pada kecepatan ini, dampak sebutir pasir saja sudah akan menyebabkan kerusakan yang nyata.

Saya sudah menulis: Bersembunyi adalah tindakan pencegahan, bisnis normal, dan saya mengerti bahwa tidak ada bahaya lain? Jadi itu agak lemah bagi saya.

Seiring waktu, bit ini (dan banyak dan banyak bit kecil) akan melewati Stasiun Luar Angkasa Internasional lagi, dan melalui satelit lain. Dan dengan demikian menimbulkan ancaman lagi. Berkali-kali. Dan kawanan itu akan tumbuh semakin banyak, sehingga lebih sering sesuatu lewat.

Untuk pengujian anti-rudal yang baik, menurut saya, perlu juga adanya ledakan agar puing-puingnya juga tidak menimbulkan masalah bagi peralatan Anda yang lain.
Jadi, peledakan satelit harus cerdas agar lingkungan tidak bermasalah.

Masalahnya adalah hal ini tidak mungkin dilakukan di luar angkasa, kecuali jika Anda berada di orbit yang sangat rendah, sehingga fragmen-fragmen itu akan kembali dengan sendirinya dalam beberapa tahun. Di orbit yang lebih tinggi, semua bagian dan massa tetap berada di luar angkasa selama bertahun-tahun, menimbulkan risiko bagi peralatan lain selama bertahun-tahun.

Membersihkan mobil yang rusak setelah menabrak jalan raya seperti meledakkannya dan kemudian meninggalkan reruntuhannya. Dan tunggu sampai mereka menghilang dengan sendirinya dengan cara yang “alami”. Maka semua mobil yang akan Anda lewati di masa depan akan terpengaruh dan Anda harus menghindarinya. Dan setiap kali kecelakaan mobil baru diledakkan di jalan raya, risiko dan masalah bagi pengguna jalan biasa meningkat.

READ  Microsoft memperkenalkan Surface Pro 8 dengan layar 120Hz yang lebih besar dan Thunderbolt 4 - Tablet dan Ponsel - Berita

[Reactie gewijzigd door RJG-223 op 16 november 2021 12:25]