BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Xiaomi mengumumkan daftar ponsel yang akan ditingkatkan ke Android 12 – Tablet dan ponsel – Berita

Xiaomi telah menerbitkan daftar ponselnya yang akan ditingkatkan ke Android 12 sebelum akhir Maret tahun depan, dan ponsel lain, termasuk ponsel Mi 10 dan Mi 10T tahun lalu, diharapkan mendapatkan peningkatan nanti.

Ada total dua puluh ponsel dalam daftar dari rentang harga yang berbeda, Menurut posting Xiaomi. Upgrade ke Android 12 kompatibel dengan MIUI 13, versi baru dari kulit yang dipasang Xiaomi pada perangkatnya sendiri. Xiaomi mencatat bahwa mereka akan mengumumkan rincian lebih lanjut tentang ponsel mana yang akan menerima peningkatan di lain waktu.

Daftar sekarang hanya mencakup ponsel Xiaomi 11 dan Mi11, serta model Redmi 10 dan tablet Xiaomi Pad 5. Dalam semua kasus, ini terkait dengan produk yang dirilis tahun ini. Model kelas atas dari tahun lalu juga tidak akan menerima peningkatan dalam beberapa bulan mendatang.

Pembaruan sistem operasi terpisah dari pembaruan keamanan yang telah dijamin Xiaomi setidaknya selama dua tahun. Pembaruan dirilis setiap tiga bulan. Pabrikan yang disebutkan sebelumnya. Xiaomi tidak menjanjikan tentang peningkatan OS untuk model sebelumnya dari tahun lalu dan sebelumnya. Ponsel 11T terbaru mendapatkan tiga peningkatan OS, Janji Xiaomi.

Tingkatkan Android 12 pada kuartal pertama tahun 2021 11 seri redmi gelombang
Model Mi 11, Mi 11 Ultra, Mi 11i, Mi 11 Lite dan Mi 11 Lite 5G
11T, 11T Pro, 11 Lite 5G NE
10, Catatan 8 (2021), Catatan 10, Catatan 10 Pro, bantal 5
READ  Detail tentang motherboard MSI Z690 Intel Alder Lake muncul online - Komputer - Berita