BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

LG akan memproduksi TV dengan panel OLED EX mulai kuartal kedua 2022 – Gambar dan Suara – Berita

LG Display mendemonstrasikan generasi berikutnya dari teknologi OLED untuk TV. Menurut pabrikan, tampilan OLED EX ini menawarkan kecerahan layar yang lebih tinggi dan warna yang lebih akurat. Ini akan diterbitkan untuk produksi televisi mulai kuartal kedua tahun 2022.

Klaim LG Display dalam siaran pers Panel OLED EX itu menawarkan kualitas gambar yang lebih baik daripada layar OLED sebelumnya, antara lain dengan kecerahan layar yang lebih tinggi. TV OLED terdiri dari keanggotaan individu Dioda Ini memancarkan cahaya. Dengan OLED EX, layar LG menempatkan deuteriumKompleks perumahan Untuk meningkatkan dioda ini. Menurut LG Display, dioda berbasis deuterium ini dapat memancarkan cahaya yang lebih kuat sambil “mempertahankan efisiensi jangka panjang yang tinggi”. Ini dibandingkan dengan ikatan hidrogen sebelumnya.

Deuterium sudah digunakan di panel Evo LG Display, Juga menulis TheElect. Layar Evo-oled telah digunakan sejak tahun ini, termasuk TV LG G1. Menurut pabrikan, panel Evo ini 20 persen lebih efisien daripada panel OLED biasa, yang juga dapat meningkatkan kecerahan. Untuk panel OLED EX, layar LG melaporkan kecerahan hingga 30 persen lebih tinggi daripada “tampilan OLED tradisional”. Tweaker memiliki pertanyaan di LG Display tentang perbedaan halus antara OLED Evo dan OLED EX.

Selain itu, LG Display mengklaim bahwa OLED EX menawarkan reproduksi warna yang lebih baik. Untuk ini, perusahaan menggunakan file pembelajaran mesinalgoritma kontrol gambar. Algoritme ini “mengharapkan jumlah penggunaan hingga 33 juta dioda organik” setelah mengetahui pola tampilan pengguna. Dengan menggunakan data ini, algoritme mengontrol input daya layar untuk menampilkan warna dengan lebih akurat. Menurut LG Display, bezel layar juga semakin kecil dengan teknologi produksi baru; itu tepi Dari TV OLED 65 inci, ukurannya dikurangi dari 6mm menjadi 4mm.

READ  China deelt filmpje van Tianwen-1-sonde boven Mars - IT Pro - Nieuws

LG Display mengatakan akan menggunakan OLED EX mulai kuartal kedua tahun 2022. Pabrikan akan menggunakan OLED EX untuk memproduksi semua TV OLED yang dibuat di pabrik LG Display di Baju dan Guangzhou. Selain OLED EX, LG Display juga menggarap teknologi layar lainnya. Sebagai bagian dari pameran teknologi CES, perusahaan minggu ini menunjukkan TV Konsep Rak OLEDIni terdiri dari dua panel transparan OLED 55 inci.