BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ya! Segera Anda bisa pergi ke Asian Food Festival Rotterdam

Ada satu kesamaan di Vietnam, Indonesia, Thailand, dan Jepang: makanan ilahi. Apakah Anda suka makanan Asia? Dan di festival makanan? Kemudian kita memiliki pesan yang luar biasa. Musim panas ini, Head Park berubah menjadi Asian Food Festival Rotterdam.

Lupakan pantai Polinesia dan Tugh-Ducks di Bangkok, karena Head Park (dekat Euromast) akan menjadi surga eksotis pada tanggal 25 dan 26 Juni.

Pasar makanan jalanan

Sushi, pangsit, roti baokan Nasi goreng, Lumpia, sup mie, bir dingin, dan kelapa segar … tidak! Selama Asian Food Festival, Anda dapat menelusuri semua kios dan menikmati makanan ringan yang lezat.

Ingin istirahat dari segala jajanan? Apa yang bisa! Selama festival ada berbagai lokakarya, pertunjukan, dan stan dari seluruh benua Asia. Dan seperti lapisan gula pada kue … Er, Nigiri Salmon: Akan ada juga Pesta disko yang tenangkan

Pendaftaran gratis

Nah, ambil kalender Anda! Asian Food Festival Rotterdam Sabtu 25 dan Minggu 26 Juni, 12:00-21:00. Penerimaan benar-benar gratis, jadi sisa uang ekstra untuk camilan lezat! Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sini halaman Facebook Dari acara tersebut. Kami tertarik. Apakah ini terlihat?

Baca selengkapnya:

READ  Kritik terhadap penelitian India: 'Rutte sangat menyakiti kita' secara internal