BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perfu berkomitmen untuk masa depan yang berkelanjutan

Dia merawatnya juga Organisasi sosial Gelecek Gelecek (Kemunculan masa depan). Dia memberikan kelas master di Life Versity Pemikiran desain Dan Pembelaan. Dia mewakili Turki dalam G20 versi pemuda, Y20.

Perfu lahir dan besar di Istanbul, Turki. Dharma memberinya sendok. Dia telah menjadi sukarelawan dengan orang tuanya sejak kecil. “Saya pikir kebajikan adalah tema mendasar dalam pendidikan saya. Kedua orang tua saya adalah dokter dan setiap akhir pekan mereka mengunjungi panti asuhan atau mengunjungi orang-orang yang tidak memiliki akses ke perawatan kesehatan, ”katanya. “Seiring bertambahnya usia, saya mulai menjadi sukarelawan juga.”

Studium Umum Dan Temukan siswa terbaik tahun EM. Bukan siswa dengan nilai tinggi atau kredit ekstra, tetapi siswa yang tanpa pamrih mendedikasikan dirinya untuk orang lain. Bisa dalam belajar, di luar belajar, dalam kehidupan pergaulan, dalam kemampuan pribadi atau sama sekali berbeda. Tempat pemungutan suara sekarang dibuka!

Buru-buru

Karena dia sering berhubungan dengan orang-orang dari berbagai strata populasi, dia memiliki gagasan tentang semua jenis masalah sosial sejak usia dini. “Karena latar belakang dan studi saya, saya ingin bekerja di dunia yang lebih baik. Ini bukan hanya tentang pertumbuhan ekonomi, ini tentang menciptakan masyarakat yang berkelanjutan. Mengapa keberlanjutan begitu penting baginya?” Es Arktik memiliki peluang bagus untuk mencair pada tahun 2035, jadi kita harus bertindak sekarang, ”katanya.

Perfu mewujudkan kata-katanya. Antara lain dengan menjadi kepala Erasmus Sustainability Hub. Ia memulai petisi dengan menghubungi berbagai himpunan mahasiswa melalui Hub. Mereka mengajukan lima belas tuntutan. Petisi tersebut memiliki lebih dari 500 tanda tangan dan tiga poin aksi sekarang sedang direalisasikan di kampus. “Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Saya senang bahwa EUR bergerak menuju kampus yang stabil.

READ  Wassenaarders.nl | Summer Jazz di Marriott The Hague pada hari Minggu, 11 Juli

Membantu kaum muda

Dia mengatakan pemuda penting untuk masa depan. Itu sebabnya dia ingin menggunakan platformnya Gelecek Gelecek (Kedatangan masa depan) Membantu pemuda berbahasa Turki untuk dibebaskan. “Aku ingin Peralatan Dan saya akan berbagi pengetahuan saya dengan mereka. Ini tentang mempersiapkan masa depan, seperti memilih karir atau pilihan studi, “katanya.” Saya mewawancarai orang-orang dari universitas yang berbeda, berbagi tips tentang keberlanjutan, atau berbicara tentang kewirausahaan. Mereka adalah hal-hal yang saya pelajari dan favorit saya.

Dalam banyak kasus, ia menerima pesan melalui situsnya dari orang-orang yang umumnya secara finansial “dalam situasi sulit”. “Misalnya, seseorang ingin pergi ke akademi seni tetapi keluarganya tidak dapat mendukungnya secara finansial. Kami bekerja sama untuk menemukan solusi: Saya membantunya menemukan universitas dan mendekati orang dan institusi yang dapat membantunya,” katanya. berharap masalah dapat diselesaikan. Saya mencoba menyampaikannya.

Memuaskan

Secara internasional, ia berusaha untuk berkontribusi dalam menciptakan masa depan yang lebih baik. Sebagai perwakilan Turki, ia akan melakukan perjalanan ke Indonesia pada musim panas untuk menghadiri KTT G20. Di sana ia akan membahas topik-topik dengan kaum muda di seluruh dunia seperti lapangan kerja bagi kaum muda dan kewirausahaan sosial. “Saya sangat bersyukur atas kesempatan untuk melakukan hal-hal yang berguna tetapi menyenangkan,” katanya dengan rendah hati. “Saya bangga dinominasikan untuk penghargaan Siswa Terbaik Tahun Ini. Saya bisa menjadi salah satu kandidat terbaik dan rasanya sudah menang.

Kenali Perfu secara berbeda:

Kata favorit? “Jika kamu tidak tumbuh dewasa, kamu akan mati.”

Apa yang tidak ada yang tahu tentang Anda? “Saya suka menyanyi dan akting. Di sekolah menengah, saya bermain di banyak musikal seperti Mamma Mia dan Legally Blonde, dan saya sangat menikmatinya.