BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Yamaha tidak terkendali saat ini”

Fabio Quartararo – Cincin Banteng Merah | © Randy Van Maasdijk

Fabio Quartararo akan memulai balapan MotoGP di Red Bull Ring pada Minggu sore dari posisi kelima. Terlepas dari kenyataan bahwa dia adalah satu-satunya yang dapat menekan dirinya di antara kekerasan Ducati, pria Prancis itu puas dengan keadaan saat ini.

Fabio Quartararo masih memimpin klasemen MotoGP dengan 180 poin dari dua belas balapan. unggul 22 poin dari juara dunia bertahan Alix Espargaro dan 49 poin di atas Beko Bagnaia. Namun, ia kehilangan banyak poin dalam dua Grand Prix terakhir, terutama di Bagnaia, ketika pembalap Italia itu memenangkannya, sementara pembalap Monster Energy Yamaha pensiun di Assen dan hanya mencetak delapan poin di Silverstone.

Dia harus bersaing dengan sebagian besar pembalap Ducati di Red Bull Ring hari Minggu ini, karena Quartararo adalah satu-satunya pembalap di enam besar yang tidak mengendarai Ducati. Di sisi lain, ini membuktikan betapa hebatnya juara dunia berusia 23 tahun itu dan bahwa dia adalah satu-satunya yang memanfaatkan Yamaha YZR-M1 dengan maksimal.

Kecepatan Quartararo luar biasa, terutama di latihan bebas keempat, tetapi mendapatkan waktu putaran yang konsisten di trek kosong dengan beberapa Ducati dan mungkin Aprilia dan Suzuki di sekelilingnya adalah cerita yang sama sekali berbeda.

Fabio Quartararo: “Saya tidak senang dengan posisi awal, tetapi yang paling penting adalah saya merasa telah memberikan segalanya. Ketika Anda melakukan salah satu lap terbaik dalam hidup Anda di sini, tentu saja Anda ingin lebih dari baris kedua, tetapi melaju ke posisi 28. lap berturut-turut berbeda. Kami tahu balapan besok tidak akan mudah. ​​Bagi kami Kami membutuhkan start yang tepat, lap pertama yang tepat, simpan ban dan lihat apa yang terjadi. Ini akan sulit, tetapi kami akan berjuang untuk yang terbaik hasil tanpa berfokus pada tujuan tertentu.

Fabio Quartararo terakhir meraih pole position di Grand Prix Indonesia kedua dan secara total ia telah berada di barisan depan hanya empat kali musim ini, dengan lima pole position dan sepuluh barisan depan dimulai pada 2021. Dalam briefing medianya, pembalap Prancis itu menunjukkan bahwa Yamaha YZR-M1 saat ini telah banyak berubah dan dia tidak dapat melakukannya dengan baik di kualifikasi seperti tahun-tahun sebelumnya.

READ  Berita Mitra - Lowongan: Penggalangan Dana Freelance

Fabio Quartararo: “Yamaha sekarang di luar kendali. Saya tidak tahu di setiap tikungan apakah saya akan berhasil di kualifikasi atau apakah saya akan masuk ke gravel dan itu adalah bagian tersulit. Ujung depan mesin bergerak begitu banyak sehingga saya tidak memiliki kendali 100% atas kualifikasi pada akhirnya.

Anda selalu bisa lebih atau kurang bagus dalam kecepatan balapan, tetapi saya tidak memiliki kendali atas kualifikasi dan itu tidak benar: itulah masalahnya. Pada 2019, dan bahkan tahun lalu, saya sangat konsisten dan baik, tetapi tahun ini adalah mimpi buruk bagi kami dan saya tidak terlalu menikmatinya. Dia [de kwalificatie] Ini biasanya puncak akhir pekan kami.

Jumat berjalan dengan baik, Sabtu bagus, tetapi yang lain membuat langkah besar dan kami berada di tempat yang sama. Sangat sulit untuk mengambil langkah dan meningkatkan. Saya mendorong diri saya hingga batasnya, tetapi itu tidak pernah cukup. Saya selalu kecewa dengan hasilnya tetapi saya mulai terbiasa dan yang paling penting adalah saya memberikan 100% saya.

Pembalap MotoGP pertama kali tiba pada Minggu pagi pukul 09:40 untuk sesi pemanasan selama dua puluh menit. Balapan 28 putaran akan dimulai pada pukul 14:00.




permainan zigo




Tautan Berguna CryptoDATA Motorrad Grand Prix von sterreich 2022:

Tabel Waktu dan Hasil Lengkap
Tempat untuk Diikuti di TV
Laporan foto







Sponsor Racesport.nl

Apakah Anda pengunjung setia situs web ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim redaksi Racesport.nl dan ingin terus berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah luar biasa? Jadilah pendukung Racesport.nl sekarang.

Informasi lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter