BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

YouTube masih ingin merilis aplikasi untuk Apple Vision Pro – Gaming – Berita

YouTube tidak memiliki aplikasi saat diluncurkan, hanya itu yang kami tahu.

Itu saja yang Anda tahu… Namun, artikel Tweakers.net yang ditautkan sebelumnya mencatat bahwa YouTube juga mengeluarkan pernyataan tiga minggu lalu yang sebenarnya mengindikasikan bahwa mereka tidak akan meluncurkan aplikasi VP dalam jangka pendek.

Pernyataan baru:

“Kami sangat gembira melihat peluncuran Vision Pro dan kami mendukungnya dengan memastikan pengguna YouTube mendapatkan pengalaman luar biasa di Safari. Kami tidak memiliki rencana khusus untuk dibagikan saat ini, namun kami dapat mengonfirmasi bahwa Vision Pro ada di peta jalan kami.

Sayang sekali Anda tidak dapat menjalankan aplikasi iPad standar di VP, dan Apple telah memberikan opsi kepada perusahaan untuk tidak menyediakan aplikasi iPad mereka di VP. Jadi, sebuah perusahaan harus melakukan upaya aktif untuk tidak membuat aplikasi iPad-nya tersedia di VP, dan YouTube (dan Spotify/Netflix) telah melakukan hal tersebut.

Jadi ini bukan seperti, “Hei, kami belum siap, kita lihat saja kapan.” Namun orang-orang mulai menentangnya dengan keras dan kini seseorang dari YouTube mengatakan kebalikan dari pendiriannya sebelumnya.

Pertanyaannya tentu saja, apa yang kita lihat dan bagaimana perusahaan multinasional melihat “jangka pendek”? Menurut pengalaman saya, perusahaan multinasional umumnya memandang “jangka pendek” sebagai pergerakan lempeng tektonik, bukan…tiga minggu… ;)

[Reactie gewijzigd door Cergorach op 6 februari 2024 09:44]

READ  Razer memperkenalkan headset Kaira Pro dengan umpan balik haptic untuk PS5 dan PC - Game - Berita