BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

YouTube merilis grafik dengan video momen terbaik yang ditonton di Belanda – IT Pro – Berita

YouTube telah menyediakan bagan yang menunjukkan momen video yang paling banyak ditonton di Belanda. Seminggu yang lalu, perusahaan mengumumkan fitur tersebut, tetapi tanpa memberikan indikasi kapan akan berada di wilayah mana.

Sepertinya fitur itu diperkenalkan pada hari Jumat atau Sabtu. Tes oleh Tweakers menunjukkan bahwa grafik ada, tampaknya tanpa ketergantungan platform: dapat dilihat di aplikasi YouTube untuk Android serta di Firefox, Edge dan Chrome untuk Windows 10. Tweaker David Lans juga menyebutkan akses grafik.

Grafik menunjukkan momen yang paling banyak ditonton dalam sebuah video, berdasarkan perilaku menonton pengguna. Momen menonton terbaik juga ditentukan dalam Mencari di dalam video. Fungsi ini akan sangat berguna dalam “menemukan kue” untuk video yang tidak memiliki bagian atau bagian dengan bab buruk yang diterapkan oleh pengunggah. Tampaknya juga memberikan indikasi yang bagus tentang di mana sektor iklan berada; Di sana grafik menunjukkan penurunan.

Fitur ini telah ada selama beberapa waktu di YouTube, tetapi itu eksklusif untuk pelanggan YouTube Premium. Pada saat pengumuman asli Buku TechCrunch Bahwa ada juga file BerjalanFitur itu akan disajikan di YouTube. Ini juga saat ini tersedia dari Belanda. Pada saat yang sama, dukungan untuk kelas video juga akan tersedia untuk smart TV dan konsol game.


Foto: David Lance
READ  Bethesda membiarkan Blackwood terpisah untuk Elder Scrolls Online - Gaming - News