BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

YouTuber Commodore 64 digunakan untuk penambangan bitcoin

Seorang YouTuber bernama 8-Bit Show And Tell menggunakan Commodore 64 untuk menambang bitcoin. Moderanya menggunakan C64 Bitcoin Miner open source untuk tujuan ini, yang diterbitkan oleh pengguna GitHub YTM / Elysium.

YTM / Elysium baru-baru ini menerbitkan C64 Bitcoin Miner Di Github. Pengguna juga ada di sana Versi Modifikasi Dari ntgbtminer yang bekerja pada Commodore 64, yang didasarkan pada Game Boy Stacksmashing Building. Namun, pengguna sebenarnya bisa menggunakan BitcoinBenjolan Di Commodore 64. Kami menguji perangkat lunak minggu ini dengan 8-Bit Show And Tell YouTuber, di mana dia membahas kinerja konsol 1982, antara lain.

Commodore 64 memiliki prosesor MOS Technology 6510, yang memiliki kecepatan clock sekitar 1.02MHz. Konsol juga memiliki 64 KB RAM dan 20 KB-ROM. Perangkat ini bagus untuk tingkat hash sekitar 0,3 split per detik. Untuk memperjelas: saat ini AsicIni dirancang khusus untuk penambangan Bitcoin, dengan hingga 100 terhachas per detik. Sampai th Nintendo Game Boy Ini mendapat tingkat hash 0.8h / s.

Namun, pengguna YouTube Show And Tell 8-Bit melaporkan bahwa token C64 Bitcoin Miner ditulis dalam C. Commodore 64 dapat bekerja hingga sepuluh kali lebih baik jika penambang itu ditulis. Manis Bahasa mesin Untuk perangkat C64. Commodore 64 juga dapat ditingkatkan dengan akselerator SuperCPU, yang memiliki kecepatan clock 20MHz. Pengaya ini akan meningkatkan kinerja penambangan Anda hingga 20 kali lipat.

READ  Nvidia: Warzone mendapat dukungan DLSS minggu ini - Gaming - Berita