BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Butuh jutaan kali sebulan untuk menjual – game – berita

Pengembang mengumumkan bahwa It Takes Two, game co-op yang dirilis bulan lalu, telah terjual sebanyak 1 juta kali. Permainan tidak dapat dimainkan tanpa mitra kerja sama dan tidak ada persaingan.

Menurut Joseph Fares, Kepala studio pengembangan Hazelight, menjelaskan bahwa ada “pemain kompeten yang hanya ingin bermain game kooperatif” dan ia “berharap akan ada lebih banyak game seperti ini.” It Takes Two dapat dimainkan secara lokal dan online. Pemain kedua tidak perlu membayar untuk permainan dan dapat bergabung secara online melalui Internet Izin temanNamun kerja sama lokal juga bisa menjadi pilihan.

Hazelight sebelumnya menciptakan A Way Out, yaitu game yang hanya bisa dimainkan secara co-op dan tidak ada perjodohan. Di Starbreeze Studios, Faris juga membuat Brothers – A Tale of Two Sons, tetapi terlepas dari elemen kooperatif, game ini untuk pemain.

It Takes Two adalah gim platform tempat pemain mengontrol dua boneka buatan tangan sepanjang hidup. Keduanya harus berhasil melewati dunia game yang menampilkan berbagai mekanisme gameplay dari berbagai jenis game. Gim ini tersedia untuk sistem Windows, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan S.

READ  Trailer Perang Dunia 3 menunjukkan perubahan pada penembak multipemain - Permainan - Berita