BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

YouTuber Mempersembahkan Casing Keyboard untuk iPhone – Tablet & Ponsel – .Geeks

YouTuber Michael Fisher (MrMobile) dan Kevin Michaluk (Crackberry) telah meluncurkan casing iPhone yang berisi keyboard yang berfungsi. Casing Clicks akan tersedia dalam tiga versi: untuk iPhone 14 Pro, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max. Biayanya antara $139 dan $159.

di dalam video Fisher menunjukkan sampulnya. Keyboard terhubung melalui port Lightning atau USB-C dan kemudian dapat langsung digunakan, tanpa harus menginstal perangkat lunak terpisah. Aplikasi pendamping tersedia jika pengguna menginginkan fitur keyboard tambahan. Casingnya sendiri juga memiliki port Lightning atau USB-C, sehingga pengguna tidak perlu mengeluarkan iPhone dari casing untuk mengisi dayanya. Pengisian daya nirkabel juga dimungkinkan. Namun, tidak ada magnet MagSafe di dalam kotaknya.

Keyboardnya memiliki 36 tombol, dirancang oleh desainer BlackBerry Bold. Ia juga memiliki fungsi lampu latar, yang dapat diaktifkan pengguna untuk melihat tombol dengan lebih baik dalam gelap. Tombol fisik membantu menavigasi telepon lebih cepat, kata Fisher. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menggulir halaman lebih cepat menggunakan spasi.

Casing Clicks hadir dalam dua warna dan tersedia dalam versi iPhone 14 Pro, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max. Harga versi iPhone 14 Pro dan iPhone 15 Pro adalah $139, dan harga versi iPhone 15 Pro Max adalah $159. Sampul klik akan dipajang di CES 2024. Versi yang berbeda tidak tersedia secara bersamaan. Casing iPhone 14 Pro pertama akan dikirimkan pada 1 Februari. Casing iPhone 15 Pro akan mulai dikirimkan pada pertengahan Maret, dan versi iPhone 15 Pro Max akan tersedia mulai “awal musim semi”.

Diperbarui pada 22:35: Informasi tambahan tentang kunci dan gambar telah ditambahkan.

READ  Ulasan Battlefield 2042 (PC) - Mungkin Terlalu Banyak Layanan Penggemar