BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

10 anak menerima bantuan hidup karena Mississippi melihat peningkatan kasus varian delta

Kekhawatiran berkembang tentang penyebaran variabel delta COVID-19 di Mississippi, dengan pejabat kesehatan negara bagian Dr. Thomas Dobbs mengatakan dalam tweet Selasa bahwa 12 anak berada di unit perawatan intensif dan 10 berada di resusitasi karena peningkatan kasus variabel delta. “Delta meningkat – hati-hati,” kata Dobbs di Twitter. Alan Jones, wakil rektor untuk urusan klinis di Pusat Medis Universitas Mississippi, mengatakan rumah sakit itu merawat empat pasien anak dengan virus corona. Dua di antaranya menggunakan ventilator. “Kami memiliki lebih banyak penerimaan anak-anak daripada yang kami miliki di awal pandemi,” kata Jones. Dobbs juga mengatakan bahwa saat ini semua kasus di Mississippi adalah tipe delta. Dia mengatakan sebagian besar kasus, rawat inap, dan kematian adalah untuk orang yang belum divaksinasi COVID-19, dan Jones mengatakan UMM sedang mempersiapkan lonjakan pasien baru. “Apa yang kami lakukan untuk mempersiapkannya adalah mengoperasionalkan rencana yang telah kami sesuaikan selama beberapa bulan terakhir untuk memastikan kami siap menghadapi peningkatan rawat inap yang signifikan,” kata Jones. Departemen Kesehatan Negara Bagian Mississippi telah melaporkan 219 kasus baru. COVID-19 dan 10 kematian tambahan Selasa, sehingga total di seluruh negara bagian menjadi 325.072 kasus dan 7.451 kematian sejak pandemi dimulai. Lebih dari satu juta penduduk Mississippi telah divaksinasi penuh. Mississippi berada di urutan terbawah, bersama dengan Alabama, dengan persentase terendah dari populasi yang divaksinasi lengkap.“Hal yang disayangkan, kita tahu, adalah bahwa sejumlah dari itu – rawat inap dan kematian yang kita lihat – dapat dicegah.” Sekarang orang berusia 65 tahun ke atas dengan kondisi kesehatan yang mendasarinya harus menghindari pertemuan sosial yang besar terlepas dari apakah mereka divaksinasi atau tidak.

READ  Ketekunan NASA menangkap video dan audio penerbangan kreativitas keempat - Program Eksplorasi Mars NASA

Kekhawatiran berkembang tentang penyebaran varian delta COVID-19 di Mississippi.

Pejabat kesehatan negara bagian, Dr. Thomas Dobbs, mengatakan dalam sebuah tweet Selasa bahwa 12 anak berada di unit perawatan intensif dan 10 berada di mesin pendukung kehidupan karena peningkatan kasus delta variabel.

“Delta Surge – Hati-hati,” kata Dobbs di Twitter.

Konten ini diimpor dari Twitter. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Alan Jones, wakil rektor untuk urusan klinis di Pusat Medis Universitas Mississippi, mengatakan rumah sakit itu merawat empat pasien anak dengan virus corona. Dua di ventilator.

“Kami memiliki lebih banyak penerimaan anak-anak daripada yang kami miliki di awal pandemi,” kata Jones.

Dobbs juga mengatakan bahwa saat ini “hampir” semua kasus di Mississippi adalah varian delta. Dia mengatakan sebagian besar kasus, rawat inap, dan kematian adalah orang yang belum divaksinasi COVID-19.

Jones mengatakan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah MMC sedang mempersiapkan penambahan jumlah pasien baru.

“Apa yang kami lakukan untuk mempersiapkannya adalah mengaktifkan rencana yang telah kami sesuaikan dalam beberapa bulan terakhir untuk memastikan kami siap untuk peningkatan rawat inap yang signifikan,” kata Jones.

Departemen Kesehatan Mississippi melaporkan 219 kasus baru COVID-19 dan 10 kematian tambahan pada Selasa, sehingga total di seluruh negara bagian menjadi 325.072 kasus dan 7.451 kematian sejak pandemi dimulai.

Konten ini diimpor dari Twitter. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Lebih dari satu juta penduduk Mississippi telah divaksinasi lengkap. Mississippi di bagian bawah daftar, bersama dengan Alabama, dengan persentase terendah dari populasi yang divaksinasi lengkap.

READ  Untuk menjadi ratu, semut-semut ini bertarung - lalu mereka mengecilkan otaknya

“Hal yang disayangkan, seperti yang kita ketahui, adalah bahwa sejumlah dari itu – apakah rawat inap atau kematian yang kita lihat – dapat dicegah,” kata Jones.

Kementerian Kesehatan telah mendesak orang yang tidak divaksinasi untuk mendapatkan vaksin. Mereka mendesak sekarang Orang berusia 65 tahun atau lebih dengan kondisi kesehatan yang mendasarinya Untuk menghindari pertemuan sosial besar terlepas dari vaksinasi atau tidak.