BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

10 film terbaik di Amazon Prime Video dari beberapa tahun terakhir


Amazon Prime Video memiliki banyak film bagus dari beberapa tahun terakhir. FilmTotaal memberikan ikhtisar yang bermanfaat hari ini dengan sepuluh rekomendasi mutlak dari kategori itu.

#1 perang besok (2021)


Direktur: Chris McKay | meludah: Chris Pratt, Yvonne Strahovski, JKSimmons, E


Penjelajah waktu dari tahun 2051 datang dengan pesan penting: 30 tahun ke depan, manusia kalah perang melawan alien yang mematikan. Satu-satunya harapan untuk bertahan hidup adalah membawa tentara dan warga sipil ke masa depan untuk berperang. Berkeinginan untuk menyelamatkan dunia dan putrinya, Dan Forster bekerja sama dengan seorang ilmuwan brilian dan ayahnya yang terasing untuk mengubah nasib dunia.# 2 Timur (2021)


Direktur: Facebook Facebook logo Berlangganan ke Facebook untuk terhubung dengan Jim Taihuttu meludah: Martin Lakmer, Marwan Kenzari, Jonas Smulders, E


Indonesia, 1946. Prajurit muda Johann dikirim ke Hindia Belanda selama Perang Kemerdekaan. Di sana ia dipimpin oleh Kapten Raymond Westerling yang terkenal, kepala korps elit yang harus menumpas pemberontakan pemberontak di provinsi Sulawesi Selatan. Misi ini sangat kejam, membuat garis antara kebaikan dan kejahatan untuk Gohan semakin kabur

# 3 muda menjanjikan (2020)


Direktur: Vinyl Zamrud | meludah: Carey Mulligan, Bo Burnham, Alison Brie, E


Casey memiliki masa depan yang lebih cerah sampai sebuah insiden misterius mengubah hidupnya menjadi terbalik. Sejak itu, tidak ada apa pun dalam hidupnya seperti yang terlihat dan dia menjalani kehidupan ganda. Pada siang hari dia adalah seorang wanita muda yang menarik dan menjanjikan, dan pada malam hari dia mengembara ke setiap klub malam berpura-pura mabuk untuk dijemput oleh pria yang dianggap cemas.


# 4 prinsip (2020)


# 5 suar (2019)

READ  "Dengan pameran ini, kami selamanya berjalan di jalur yang berbeda."

#6 1917 (2019)


#7 kelinci jojo (2019)


# 8 Masa bodo. (2020)


#9 selai kacang yang dilunakkan (2019)


# 10 Dr tidur (2019)