BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Podcast De Dag: The Rage of Autism Roles in Movies

Sia mendapat kecaman karena film debutnya yang kontroversial Musik. Di dalamnya, tokoh utama mengidap autisme. Mengapa aktris autis tidak memainkannya? Dan itu adalah Manusia hujan Apakah masih bisa dibuat seperti ini hari ini?

# 726 – Kemarahan atas peran autisme dalam film

Komunitas autisme geram dengan film debut Sia yang dirilis hari ini. di Musik Tokoh utamanya, seorang gadis autis, tidak diperankan oleh seorang aktris autis. Sejak trailernya online, hal itu telah memicu perdebatan sengit tentang inklusivitas dalam dunia perfilman, juga dalam arti yang lebih luas. Karena bagaimana dengan semua karakter gay yang dimainkan oleh orang biasa, atau peran transgender yang dimainkan oleh orang non-transgender atau karakter di kursi roda oleh aktor yang bisa berjalan?

Sasha Gersick mengatakan di podcast bahwa itu tetap menjadi topik yang sulit hari. Dia adalah jurnalis untuk Filmkrant dan dramaturg untuk serial tersebut, antara lain Anne +, Dengan kru yang sebagian besar gay. Ia memahami kemarahan komunitas autis terhadap film Sia, karena menurutnya sudah sangat lama orang autis digambarkan secara stereotip. Hal yang sama berlaku untuk minoritas lainnya. Dalam podcast tersebut, Gertsik menunjukkan contoh film dan serial di mana segala sesuatunya berjalan baik dan tidak berjalan dengan baik.

Podcast de dag

Akan ada podcast baru setiap hari kerja mulai jam 12 siang hari Siap di platform podcast favorit Anda. Anda bisa mendengarkan NPO Luister, Situs web dan aplikasi NPO Radio 1, SpotifyDan ItunesDan Google Podcast Di Mesin penjahit.

Jangan lupa untuk berlangganan! Kemudian Anda akan menerima pemberitahuan harian ketika episode baru muncul dari hari suara.

READ  Bukan penggemar Eurovision? Anda juga dapat menonton film dan serial ini malam ini

Laporan koreksi