BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft Menambahkan DLC Meksiko ke Age of Empires III: Edisi Definitif – Gaming – Berita

Versi final RTS Age of Empires III akan menerima konten yang diunduh dalam bentuk Peradaban Meksiko. Ekspansi menambahkan skenario baru dan opsi gameplay dengan tema Meksiko. Paket dlc berbayar akan dirilis pada 1 Desember dengan biaya €5.

DLC mencakup dua penjelajah baru, delapan unit, dua bangunan, dan kota asal baru dengan peta pengiriman khusus untuk Meksiko. Konten baru juga akan ditambahkan dalam bentuk pertempuran sejarah Grito de Dolores dan akan ada mekanisme revolusi baru. Yang terakhir berarti bahwa pemain dapat memilih untuk memberontak daripada maju ke benteng, zaman industri, atau kerajaan. “Setiap pemberontakan memberi Anda pemberontakan baru” Kartu penuh peluang’, Microsoft menulis.

lebih awal Sudah ada Ini merilis paket DLC bertema Peradaban Amerika, yang mencakup sembilan unit, penjelajah baru, peta pengiriman pilihan, dan kota asal. Jika pemain memiliki Ekspansi Peradaban Meksiko dan Amerika Serikat, mereka juga akan mendapatkan pertempuran bersejarah “Battle of Queenston Heights”.

Selain versi remaster dari Age of Empires III, bagian keempat dari seri ini dirilis tahun ini. Ini adalah game AoE baru pertama dalam 16 tahun dan akan menampilkan empat kampanye sejak dirilis. Tweakers menulis ulasan tentang itu.

READ  6 Alternatif Teratas untuk Google Maps: Aplikasi Peta & Navigasi