BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

4 tindakan Asisten Google yang ingin Anda siapkan segera

Dengan tindakan Asisten Google, Anda dapat meluncurkan serangkaian tugas berkat satu perintah. Perangkat rumah pintar Anda selalu memberikan kemampuan tambahan dengan rutinitas. Kami menjelaskan cara kerjanya, dan mendiskusikan empat prosedur yang bermanfaat.

Apa rutinitasnya?

Asisten Google dapat melakukan tugas yang berguna sesuai permintaan, bahkan dengan perangkat pintar Anda. Misalnya, Anda dapat menyalakan atau mematikan lampu pintar. Rutinitas memastikan bahwa Anda dapat menjalankan beberapa Google Actions dengan tugas atau pertanyaan yang Anda pilih sendiri.

Ada tindakan standar yang dapat Anda aktifkan untuk skenario harian biasa, seperti bangun atau tidur, tetapi Anda juga dapat mengembangkan perintah Anda sendiri. Jika Anda ingin menyertakan perangkat rumah pintar Anda dalam tindakan ini, Anda perlu menambahkan perangkat masing-masing ke aplikasi Google Home.

Di bawah ini kami membahas kemungkinan dengan tindakan pembantu standar dan beberapa tindakan khusus. Tapi pertama-tama kami tunjukkan dengan rencana langkah demi langkah di bawah ini di mana Anda dapat menemukan rutinitas di ponsel Anda.

peta jalan

  1. Buka Asisten Google Dengan menekan lama tombol beranda di ponsel Anda (tombol navigasi) atau menggesek dari sudut bawah layar ke tengah (menggunakan navigasi gerakan)
  2. Klik di atasnya ikon kiri bawah Untuk membuka ikhtisar pribadi Anda
  3. Klik di atasnya ikon profil Dari akun Google Anda di kanan atas
  4. Gulir ke bawah dan pilih rutin

1. Selamat pagi

Ini adalah salah satu prosedur standar yang sudah tersedia sebelum rutinitas tersedia secara resmi di Belanda. Namun, “Hai Google, selamat pagi” tetap menjadi rutinitas yang sangat berguna yang ingin digunakan sebagian besar pengguna dengan perangkat rumah pintar.

Di Rutinitas, klik Selamat pagi, lalu Anda dapat menautkan tindakan di bawah ke sana.

Tindakan yang berguna:
  • jam berapa: Tambahkan tindakan > Terima informasi dan pengingat > Beri saya waktu
  • Prakiraan Cuaca: Tambahkan tindakan > Terima informasi dan pengingat > Aktifkan prakiraan cuaca
  • Daftar acara kalender Anda your: Tambahkan tindakan > Dapatkan info dan pengingat > Dengarkan jadwal saya hari ini
  • Cara Anda bekerja: Tambahkan Tindakan > Terima Informasi dan Pengingat > Berikan Informasi Tentang Jalan Saya untuk Bertindak
  • Lampu menyala: Tambahkan tindakan > Sesuaikan perangkat rumah pintar > Sesuaikan pengaturan untuk lampu, soket, dan lainnya (+ ketuk panah untuk menyesuaikan)
  • Pemutaran media: Tambahkan Tindakan > Putar dan Kontrol Media > Pilih Radio, Musik, Podcast, dan yang Anda inginkan
4 tindakan Asisten Google yang ingin Anda siapkan segera

2- “Superherinneringen”

Rutinitas pagi Anda berjalan lancar dengan Selamat Pagi, tetapi anak-anak Anda sangat perlu bersiap-siap ke sekolah. Dengan rutinitas ini, Anda dapat menyetel pengingat yang berguna untuk dipanggil di salah satu speaker pintar: “Kami akan berangkat dalam 10 menit!” Anda dapat memanggil pesan ini setiap hari dalam seminggu oleh speaker pintar Anda pada waktu tertentu. Pengingat seperti itu juga dapat berguna untuk hal-hal lain, seperti hari minggu ketika tong sampah harus dikeluarkan. Di bawah ini kami menjelaskan cara mengatur pengingat seperti itu dari layar beranda rutinitas.

Ini cara mengaturnya:
  1. Jurnalistik baru
  2. Memilih tambahkan mulai
  3. ketuk waktu
  4. memilih waktu hari, di momen sebelumnya Mengulangi rutinitas Di Dia. Dia Sebuah perangkat yang mengirimkan pesan. diakhiri dengan siap
  5. ketuk Tambahkan Peluncur Suara
  6. Beri nama perintah Anda, meskipun Anda tidak perlu menggunakannya setelahnya. lalu tekan siap
  7. Memilih Tambahkan pekerjaan
  8. Jurnalistik Tambahkan tugas Anda
  9. Tulis yang berikut ini: “Telepon: Kami akan berangkat dalam 10 menit!” dengan konfirmasi siap
  10. ketuk Menghafal
4 tindakan Asisten Google yang ingin Anda siapkan segera

3. Mengemudi pulang kerja

Ada rutinitas khusus bagi mereka yang pulang ke rumah di malam hari, dan itu disebut “dalam perjalanan pulang”.. Anda dapat mengaktifkannya dengan perintah “Hai Google, saya sedang mengemudi pulang” atauHai Google, saatnya pulang.” Kemudian Anda dapat menghitung rute Anda, mengatur beberapa relaksasi untuk jalan – bagi mereka yang menggunakan Android Auto – dan segera memberi tahu mitra Anda tentang perkiraan waktu kedatangan Anda. Kami menjelaskan tindakan yang mungkin berguna seiring dengan rutinitas ini terikat pulang.

Tindakan yang berguna:
  • Hitung rute pulang Anda: Tambahkan tindakan > Terima informasi dan pengingat > Berikan informasi tentang jalan pulang saya
  • Beri tahu kami bahwa Anda sedang dalam perjalanan: Tambahkan tindakan > Komunikasikan untuk mengumumkan > Beri tahu saya bahwa saya sedang dalam perjalanan pulang (disebut Smart Speakers)
  • Pemutaran media: Tambahkan Tindakan > Putar dan Kontrol Media > Pilih Radio, Musik, Podcast, dan yang Anda inginkan
  • Nyalakan pemanas jika perlu: Tambahkan Tindakan > Sesuaikan Perangkat Keras Smarthome > Sesuaikan Termostat
  • Kirim SMS untuk melaporkan perkiraan waktu kedatangan: Add Action > Call to Ad > Send SMS > Kemudian Google menanyakan kepada Anda setiap kali Anda ingin mengirim pesan, dan mengingat waktu kedatangannya.
4 tindakan Asisten Google yang ingin Anda siapkan segera

4. Dimana pesta itu?

Rutinitas tidak hanya kuat dalam situasi praktis, tetapi juga bisa menyenangkan. Anda dapat menciptakan suasana dalam waktu singkat dengan tugas pilihan Anda: “Di mana pesta ini?”. Kemudian musik mulai diputar dan lampu pintar mulai di rumah setelah adegan yang telah ditentukan sebelumnya. Kami akan menunjukkan cara mengaturnya, dimulai dengan menu pengaturan Tindakan.

Ini cara mengaturnya:
  1. Memilih baru
  2. Jurnalistik tambahkan mulai
  3. ketuk perintah suara
  4. tulis di Dimana pesta itu? dan sibuk Di siap
  5. Memilih Tambahkan pekerjaan > Lanjutkan beriklan > Fink katakan sesuatu Di > tekan panah di sebelahnya > ketik Inilah pesta itu! > Memilih siap> sekali lagi siap
  6. Jurnalistik Tambahkan pekerjaan > Pemutaran dan kontrol media > Musik > Tekan panah di sebelahnya > Ketik nama daftar putar > Pilih siap > lagi siap
  7. Jurnalistik Tambahkan pekerjaan > Sesuaikan perangkat rumah pintar > Pengaturan adegan > Ketuk panah di sebelahnya > Pilih satu atau beberapa adegan > Ketuk siap > lagi siap
  8. Jurnalistik Menghafal
4 tindakan Asisten Google yang ingin Anda siapkan segera

Apakah ada rutinitas yang Anda gunakan yang ingin Anda bagikan? Apakah Anda akan mulai dengan salah satu dari berikut ini? Mungkin Anda bukan penggemar rutinitas dan menggunakan alternatif untuk mengatur rumah pintar Anda. Beri tahu kami di komentar di bagian bawah artikel ini.

Apakah Anda punya tips atau ide?

Minggu ini adalah minggu topik Di Androidworld dan semua tentangnya rumah Pintar Untuk pemula. Anda dapat mengharapkan segalanya dari kami di bidang Android dan smarthome. Dari aplikasi hingga kamera WiFi, dari Tips untuk peretasan yang bermanfaat. di menu samping di sebelah kanan dan juga di halaman ini Di Androidworld Anda akan menemukan semua artikel untuk minggu ini. Dengan cara ini Anda memiliki semua tips dengan mudah.

Androidworld adalah komunitas Android terbesar di Belanda dan Belgia. Jadi kita lakukan ini bersama! Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang topik yang kita diskusikan selama minggu topik Atau hanya ide atau Tips? Beri tahu kami di komentar di bawah artikel ini. Anda juga dapat mengirim email kepada kami di alamat email ini atau meninggalkan pesan di Situs jejaring sosial FacebookDan Instagram Di Indonesia. Anda juga dapat mengajukan pertanyaan kepada kami melalui Grup Telegram ini Dari Kelompok tanda ini. Apakah Anda lebih suka memberi tip kepada editor? Jika kamu bisa!

Apakah Anda ingin tetap mendapat informasi tentang minggu topik kami? lalu unduh Aplikasi android kami dan ikuti kami di Telegram Di Indonesia. Periksa juga file Komunitas AW Untuk ikhtisar anggota AW paling populer.

READ  Studio di balik Terminator: Resistance hadir tahun 2023 dengan game aksi RoboCop - Game - Berita