BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

5 Film Horor Indonesia dari Prime Video dan Daytonton Halloween ini

TEMPO.CO, Jakartafilm horor indonesia Ini adalah pertama kalinya pakaian lokal ini digunakan pada Halloween. Video Perdana Menghadirkan berbagai tayangan horor Indonesia mencekam, mulai dari Benang benang Horor viral berlapis, horor yang dirilis 70 tahun lagi yaitu Yang Kangkan.

Mohon rekomendasi film horor Indonesia di Prime Video:

SEO Dino. Trotoar. Video Perdana

SEO Dino com.merupakan Film horor Karya kemo stamboil populer yang diangkat dari sebuah topik horor yang viral. Kisahnya mengikuti Sri (Mikha Tambayong) yang sedang berjudi di Barjaji Tingji ditemani dua orang sehingga bisa melihat kakinya dan meninggalkan Santet Siu Dino. Berkat misteri ini, tidak mungkin ada sebanyak 1.000 orang untuk mencapai kesuksesan.

Actris Micah Tambayong berbicara sendiri SEO Dino Sangat Kintal Dengan Budaya Indonesia. “Film ini menjadi salah satu syuting tersulit yang pernah saya lakukan, banyak tantangan baik di lokasi maupun belajar bahasanya sendiri. Wajib ditonton kembali bagi para penggemar film horor Indonesia untuk menemukandetail-detailhoror yang mungkin terlewatkan sebelumnya,” ujar Mikha.

2. Mangkogyo 2

Mangkogyo 2. Dokumen. Video Perdana

perlatar tahun 70, Mangkogyo 2 Akan membawa penonton ke masa lalu dengan sebuah kisah horor Indonesia yang menegangkan. Kitila Kimatian Kokrokosumo, Uma (Yasmine Jassim) mencoba bertahan dari trauma dan menyelamatkan hidupnya dari kematian. Sementara itu, Protosino (Sugeo Tejo), Nii Kenanga (Jinar Misa Ayo), dan Carmela (Karina Suwandi) bersatu untuk membantu Mangkogyo mengatasi masalah ini.

Manorot Yasmine, Daya Tariq Mangkogyo 2 Ini adalah misteri misterius yang akan membawa Anda ke dalam petualangan. “Tidak ada horor yang nyata, ini hanya politik dan politik. “Saya yang menjadikannya sebagai horor yang berbeda” Catania.

3. Boneka jiwa

ilan

READ  Film-film luar biasa ini sedang tayang di bioskop

film Boneka jiwa Menghadirkanboneka arwah melalui sebuah kisah horor yang mencekam. Setelah Kematian Putrinya, seorang aktris horor terkenal Bernama Dara (Anya Geraldine) percaya bahwa arwah sang anak terhubung dengan sebuahboneka yang tiba-tiba muncul dipan pintu rumahnya. Boneka tersebut pun segera menimbulkan berbagai teror di dunianya.

Pemeran Samuel Rizal yang memerankan Dara, Pria Pemberani Dara, sebuah film dari Penjelasan Pahwa, sebuah film berskala kecil, memerankan karakter rata-rata yang dapat derasuki ole roh ghat. “Boneka jiwa Mengangkat hal tersebut, namun dengan unsur lokal yang khas. “Ketika Anda memiliki kehidupan yang lebih baik daripada orang lain, Anda harus menunggu seumur hidup Anda,” katanya.

4. Waktu Maghrib

Poster film Acto Maroko. Trotoar. Foto: Rabi Film.

Film horor Acto Maroko Ini akan menjadi pertama kalinya Anda menemukannya di Indonesia, dan seluruh dunia akan berada di Indonesia, yaitu ‘jangan keluar waktu Maghrib’. Dalam film ini ada seorang yang mempunyai kesaktian, makhluk gaib Yang Tyrlontar pada saat adzan Maghrib melalui bantuan seorang guru Kimati. Mereka ingin mengenal ahli Balik Kematyan yang menyanyi.

5. KKN di Desa Penari: Loué Duo, Loué Medini

Jika Anda ingin membantu seseorang di Halloween, Anda akan menikmatinya KKN di Desa Penari: Loué Duo, Loué Medini. Itu dipopulerkan oleh SimpleMan yang viral, sebuah film berdurasi 40 menit yang dibuat sebelum versi sebelumnya diterbitkan. Sekolah-sekolah ini dirancang oleh New Kingdom College (KKN) melalui pena yang tidak memihak ini.

Dia bernyanyi Terlepas dari peringatan kepala desa, Keanehan Mulai Terjadi Satu per satu dan muncul teror dari sosok penari mysterius yang menyeramkan. Dia ingat bahwa sudah waktunya untuk melanjutkan, tetapi tidak akan pernah ada ketenangan pikiran dari Yang Dekinal ini melalui ketiga dana ini.

READ  Pertumbuhan Pasar Serat HDPE di 2021, Analisis Tren, Volume, Pembagian, Inovasi Teknologi, Strategi Bisnis, Perkiraan hingga 2027

Editor Utama: 7 Rekomendasi Serial dan Film Horor Netflix yang Cocok untuk Sampot Halloween Anda