BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

5 Saham Favorit Gabriel Cendez (UBS)

5 Saham Favorit Gabriel Cendez (UBS)

Bagaimana cara berdagang di pasar saham pada saat suku bunga tinggi? Tren.menjadi Pengamat pasar saham ditanyai setiap minggu tentang sekuritas favorit mereka.

Minggu ini giliran Gabriel Cendez, manajer portofolio senior di UBS Asset Management. Beliau bertanggung jawab atas pasar negara berkembang dan ekuitas Asia.

1/ Samsung Elektronik

Tren di sektor teknologi secara struktural positif. Ketegangan geopolitik dan pengendalian ekspor teknologi melemahkan daya saing produsen perangkat keras TI Tiongkok. Hal ini akan meningkatkan profitabilitas banyak perusahaan di luar Tiongkok dibandingkan tahun-tahun sebelum krisis. Apalagi Samsung merupakan pemimpin pasar global di berbagai sektor elektronik.

2/ Bank Asia Tengah

Indonesia terus memperoleh manfaat dari inflasi yang moderat, reformasi struktural, dan rendahnya paparan terhadap risiko penurunan ekonomi di negara-negara maju. Inisiatif juga telah diambil untuk membangun rantai pasokan sektor kendaraan listrik, mengingat cadangan bijih nikel Indonesia. Kesehatan keuangan dunia usaha dan rumah tangga di Indonesia tetap kuat, sehingga dapat mendukung pemulihan permintaan domestik.

BCA terus meraih salah satu keuntungan tertinggi di sektor perbankan Indonesia dan regional, berkat parameter makroekonomi yang positif. Dalam jangka menengah, investasi di bidang infrastruktur dapat memberikan kontribusi positif. BCA juga dapat mengambil manfaat dari reformasi yang diterapkan Indonesia dengan memanfaatkan diversifikasi rantai pasokan.

3/ Banorti

Di luar Asia, kami melihat prospek pertumbuhan struktural yang baik untuk Banorti. Bank Meksiko kemungkinan akan mendapatkan keuntungan dari aktivitas terdekat di Meksiko. Hal ini akan meningkatkan prospek pertumbuhan dan menurunkan persepsi risiko serta revaluasi aset Meksiko.

4/PDD

Industri e-commerce Tiongkok diperkirakan akan tumbuh secara signifikan dalam lima tahun ke depan.

Kebijakan anti-monopoli pemerintah dan pencegahan persaingan harga yang ketat untuk pembelian kelompok dapat memberikan posisi kompetitif yang lebih baik bagi perusahaan induk dibandingkan dengan perusahaan lama.

READ  Pesanan pesawat naik lagi - perjalanan bisnis

Posisi yang lebih kuat di kategori makanan segar, pengguna melakukan lebih banyak pembelian dan meningkatkan jumlah pedagang merek A dapat meningkatkan pangsa pasar PDD.

5/ Akreditasi

Reliance Industrial Group adalah pemimpin pasar di semua segmen bisnisnya. Perusahaan ini menawarkan paparan terhadap sektor-sektor pertumbuhan India: ritel terorganisir, e-commerce, media digital, dan energi ramah lingkungan. Semuanya menawarkan peluang pertumbuhan sepuluh tahun yang signifikan.

Reliance berkembang pesat menjadi perusahaan konsumen. Porsi aktivitas berorientasi konsumen dalam volume penjualan akan berkurang hampir setengahnya dalam lima tahun ke depan. Kinerja di bidang telekomunikasi dan ritel patut dicontoh, dan kinerja di bidang e-commerce juga meningkat.

Perusahaan ini memiliki keunggulan kompetitif yang berkelanjutan: skala, biaya operasional yang rendah, rekam jejak operasi yang baik, lobi lokal yang kuat, dan neraca yang kuat.

sedang membaca Di Sini Bagikan file lengkap.