BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

5 smartphone tercanggih teratas tahun 2023

5 smartphone tercanggih teratas tahun 2023

Malam Tahun Baru hampir tiba, jadi kita akan melihat lebih dekat Robot planet Sekali lagi selama dua belas bulan terakhir. Apa saja smartphone kelas atas terbaik tahun 2023? Kami telah mencantumkannya untuk Anda!

Baca lebih lanjut setelah pengumuman.

Smartphone kelas atas terbaik tahun 2023

Anda mungkin tidak membutuhkan smartphone premium, karena saat ini Anda juga bisa mendapatkan yang lebih murah. Namun karena chip super cepat, kamera bagus, dan material cantik, semuanya menangkap imajinasi.

Kabar baiknya adalah: Jika Anda menunggu beberapa saat, otomatis ponsel ini akan menjadi lebih murah. Itu sebabnya smartphone kelas atas terbaik tahun 2023 akan tetap menarik di tahun 2024. Berikut pilihan kami tanpa urutan tertentu.

1.Asus Zenfone 10

Memang tidak terlalu sering terjadi, namun hampir semua rumor mengenai Asus Zenfone 10 ternyata tidak benar. Ukuran layarnya tetap hanya 5,9 inci, menjadikannya smartphone terkecil di kategorinya. Kami senang dengan hal itu, karena sudah ada cukup banyak perangkat berukuran besar. Sayangnya, rumor mengenai baterai yang lebih besar dan kamera utama 200MP baru juga tidak benar.

Satu-satunya kritik dalam ulasan kami terhadap Asus Zenfone 10 adalah kurangnya inovasi. Perangkat ini sangat mirip dengan Zenfone 9, namun dengan chip yang (bahkan) lebih cepat. Ini bukan masalah besar, karena kombinasi perangkat keras yang kuat, layar yang ringkas, dan masa pakai baterai yang sangat baik tetap sangat menarik. Anda juga kini mendapatkan pembaruan keamanan selama empat tahun; Dua kali lebih lama dari pendahulunya.

Menurut kami harga eceran yang direkomendasikan sebesar €799 masuk akal. Kini Anda juga bisa mendapatkan Zenfone 10 dengan harga lebih murah.

2.Samsung Galaxy S23 Ultra

Meski Samsung telah membuat seri Galaxy S23 jauh lebih mahal, kita tidak bisa mengabaikan S23 Ultra. Layar cantik, kualitas gambar luar biasa, dan kamera luar biasa menjadikannya salah satu smartphone kelas atas terbaik tahun 2023. Lensa telefoto yang bisa Anda zoom 10x masih sangat istimewa. Hal yang sama berlaku untuk S Pen bawaan, yang dapat Anda gunakan untuk menggambar sketsa.

Selain itu, perangkat ini ditenagai oleh chip Snapdragon 8 Gen 2, bukan prosesor yang lebih lambat dari Samsung sendiri. Galaxy S22 Ultra tentu tidak lamban, namun penerusnya menawarkan performa yang jauh lebih baik. Perbedaannya sangat penting dalam permainan. Chip baru ini juga lebih irit. Ini berarti baterainya bertahan lebih lama, seperti yang dapat Anda baca di ulasan Galaxy S23 Ultra kami.

Harga eceran yang direkomendasikan untuk ponsel ini sangat tinggi yaitu €1.399. Untungnya harga smartphone Samsung biasanya turun dengan sangat cepat. Anda sekarang dapat membelinya dengan harga ratusan euro lebih murah. Dan pada tahun 2024, saat Galaxy S24 Ultra diluncurkan, harganya mungkin akan lebih murah.

3. OnePlus tidak terkunci

Ada rumor tentang smartphone lipat dari OnePlus selama bertahun-tahun. Tahun ini akhirnya keluar dan OnePlus Open tentu tidak mengecewakan. Wajar saja ditenagai chip Snapdragon 8 Gen 2 yang sangat kencang, desainnya ternyata sangat tangguh, dan baterainya tergolong besar.

Perangkat ini juga sedikit lebih tipis dan ringan dibandingkan Samsung Galaxy Z Fold 5 serupa. Kami juga berpendapat bahwa layarnya lebih baik. Layar di bagian luar memiliki rasio aspek yang lebih lebar sehingga lebih mudah digunakan. Kecerahannya tidak kurang dari 2800 lumens, jadi membaca di bawah sinar matahari tidak menjadi masalah sama sekali. Lipatan pada tampilan bagian dalam hampir tidak terlihat.

READ  Ulasan Apple iMac 24 inci (2023).

Tentu saja, harga pembukaan yang tinggi menjadi kelemahan utamanya. OnePlus telah memasarkan perangkat tersebut dengan harga 1.799 euro. Hal ini tidak berubah pada saat penulisan. Ini lebih mahal daripada OnePlus 11, andalan “reguler” pabrikan China. Namun, jika uang bukan masalah, kami sangat merekomendasikan perangkat ini. Anda tentu saja dapat membaca informasi lebih lanjut di ulasan OnePlus Open kami.

4. Google Piksel 8 (Pro)

Kami ternganga ketika diumumkan bahwa Google akan memperbarui Pixel 8 dan Pixel 8 Pro selama tujuh tahun. Ini secara instan memberi raksasa pencarian itu kebijakan pembaruan terbaik dari semua produsen ponsel pintar besar.

Dalam ulasan Pixel 8 dan Pixel 8 Pro kami, kami menulis lebih banyak kata-kata positif tentang perangkat ini. Desainnya lebih modern dan tampilannya bisa lebih cerah dibandingkan pendahulunya. Google juga telah meningkatkan kameranya, dengan fokus besar pada kecerdasan buatan. Kini lebih mudah untuk menghapus objek di foto atau mengganti seluruh langit dengan yang lebih indah.

Anda tidak perlu membeli smartphone untuk mendapatkan performa. Tentu, mereka merasa cepat, tapi mereka tidak secepat kebanyakan pesaing. Chip Tensor G3 Google tidak dapat menandingi Snapdragon Qualcomm. Daya tahan baterai, meskipun lebih dari cukup, bukan yang terbaik di pasaran.

Pixel 8 dan Pixel 8 Pro lebih mahal daripada Pixel 7 dan Pixel 7 Pro, dengan harga eceran yang disarankan sebesar €799 dan €1,099. Di bawah ini Anda akan menemukan harga terbaik saat ini.

5. Tidak ada telepon (2)

Meskipun Nothing Phone pertama jelas merupakan kelas menengah, penerusnya adalah salah satu smartphone kelas atas terbaik tahun 2023. Layar OLED 6,7 inci sangat bagus, dan Snapdragon 8 Plus Gen 1, meskipun sedikit lebih tua, memberikan kinerja yang sangat baik. pertunjukan. Nothing Phone (2) menerima 8 poin yang layak dalam ulasan kami.

Tidak ada yang bergantung terutama pada desain uniknya. Perangkat ini terlihat melalui bagian belakang transparan yang juga dilengkapi banyak lampu LED. Menyala ketika panggilan telepon diterima atau pemberitahuan masuk. Kameranya mungkin tidak unggul, tetapi menghasilkan foto yang bagus. Daya tahan baterainya juga bagus.

READ  Valve merilis pembaruan besar untuk merayakan ulang tahun ke-25 Half-Life - Gaming - .Geeks

Tentu saja, lompatan ke segmen kelas atas berdampak serius pada harga. Itu mencapai 699 euro. Meski demikian, harga tersebut masih tergolong wajar untuk sebuah smartphone di kategori ini. Apalagi kini Anda bisa membelinya dengan harga yang jauh lebih murah.

Apa favoritmu?

Itu adalah favorit kami! Apakah Anda tidak setuju dengan salah satu pilihan kami? Atau apakah kami hanya melewatkan favorit Anda? Beri tahu kami di komentar di bawah artikel ini. Sementara itu, kami menantikan tahun 2024. Tentu saja, Anda akan segera dapat membaca prediksi kami Robot planet.

Jangan lewatkan apa pun? Kemudian unduh Aplikasi Android Planet gratis Dan berlangganan buletin kami. Ikuti kami juga Instagram, Twitter, berita Google atau Facebook.