BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

591 warga Spanyol berlayar di kapal pesiar dunia MSC Cruises

591 warga Spanyol berlayar di kapal pesiar dunia MSC Cruises

BARCELONA – Sabtu 7 Januari adalah harinya. Untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, tur dunia Kapal Pesiar MSC kiri lagi. Permintaan begitu tinggi sehingga dua kapal pesiar, MSC Magnifica dan MSC Poesia, berlayar dari pelabuhan Barcelona mengunjungi 33 negara dan 53 tujuan dalam empat bulan. Secara total, kedua kapal membawa sekitar 5.000 penumpang, membayar lebih dari 50.000 euro dalam beberapa kasus.

MSC Magnifica dan MSC Poesia sebenarnya sudah berangkat dari Civitavecchia dan Génova di Italia pada tanggal 4 dan 5 Januari dan dari Marseille di Perancis pada tanggal 6 Januari dengan penumpang dari Italia, Perancis dan negara lainnya. Barcelona adalah pelabuhan panggilan keempat dan terakhir, di mana Sabtu 7 Januari 591 penumpang Ditumpangi warga negara Spanyol, 278 di atas MSC Magnifica dan 313 di atas MSC Poesia.

Di atas MSC Magnifica, penumpang akan menikmati perjalanan selama 117 hari ke berbagai negara dan budaya seperti Argentina, Chili, Peru atau Kepulauan Cook, Australia, Kaledonia Baru, Indonesia, Malaysia, India, dan Yordania.

Di sisi lain, MSC Poesia, kapal kedua yang dikerahkan oleh jalur pelayaran untuk tur dunia ganda ini, akan memulai pelayaran 119 hari yang mencakup pemberhentian di AS, Jepang, Cina, Vietnam, Kosta Rika, San Francisco, dan Hawaii. . dan Yordania antara lain akan terpengaruh.

Selama pelayaran, penumpang tidak hanya dapat mengunjungi beberapa destinasi paling menakjubkan di dunia, tetapi juga menjelajahi dunia melalui keahlian memasaknya. Koki pemenang penghargaan kadang-kadang akan bergabung dengan kapal untuk menyiapkan menu lengkap yang terdiri dari tiga atau empat hidangan, menggunakan masakan terbaik dari masing-masing masakan dari seluruh dunia.

Pasangan Spanyol itu memesan pelayaran dunia seharga 152.000 euro

Pasangan Spanyol dari Andalusia memesan Pelayaran Dunia € 152.000, pelayaran 274 malam yang mencakup 11 Keajaiban Dunia dalam 150 perhentian.

www.spanjevandaag.com

READ  Supremasi kulit putih adalah gangguan budaya yang telah dialami negara kita selama ratusan tahun