BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

60% Ulasan tentang Keyboard Gunung Everest – Tweaker

ringkasan

Keyboard ketiga Mountain, Everest 60%, seperti namanya, adalah keyboard yang sangat ringkas dengan 63 tombol. Di bawah penutup tombol pbt adalah sakelar pemasangan, yang beralih panas, dan dilumasi seperti pengencang. Dikombinasikan dengan tindakan peredam akustik seperti karet di sasis dan busa di sekitar PCB, ini menghasilkan keyboard yang sangat senyap. Kualitas build telah mencapai puncak baru setelah Everest Max. Jika Anda tidak dapat melakukannya tanpa panel digital, Anda dapat melampirkan salinan yang terpasang pada keyboard. Dengan cara ini Anda dapat memanfaatkan format 60% yang ringkas dan kemudahan memasukkan nomor pad nomor. Harganya masuk akal maks 210€ untuk satu set lengkap dengan banyak pilihan keycaps pbt dan 140€ Anda hanya mendapatkan 60% keyboard dengan pbt hitam. Ada juga kekurangannya: perangkat lunak untuk makro, tautan, dan efek pencahayaan hanya tersedia untuk Windows dan belum ada ukuran keyboard lain yang tersedia.

Setelah mendirikan Gunung pada tahun 2018, secara logis tetap tidak diketahui untuk beberapa waktu. Itu segera berubah ketika konsol pertama dirilis di Gunung Everest. Awalnya melalui Kickstarter, tetapi kemudian juga dijual. Everest Max adalah keyboard modular dengan aksesori tanpa kunci, atau desain tkl, sebagai aturan, papan angka yang dapat diklik dan Dock Media. Everest Core adalah keyboard ukuran penuh yang lebih sederhana, tersedia secara opsional sebagai abstrak tanpa tombol dan keycaps. Keyboard ketiga kini telah ditambahkan ke model tersebut: File Gunung Everest 60%kan

Nama keyboard sebenarnya sedikit menunjukkan ukurannya. 60% keyboard, dengan 63 tombol dalam hal ini, adalah format yang sangat ringkas dan semakin populer di kalangan pecinta keyboardTentu saja Anda membalik numpad, tetapi baris atas tombol fungsi juga hilang. Pabrikan yang berbeda memiliki tata letak yang berbeda, tetapi Mountain memilih satu set panah di sudut kanan bawah, sehingga tata letaknya menyerupai papan zip tkl.

READ  Rincian potensi GPU Radeon RX 6600 dan RX 6500 muncul di Internet - PC - Berita

Mengingat sifat inovatif dan modular dari Gunung Everest Max, Everest 60% juga memiliki pelat nomor modular, yang dapat Anda pasang di sisi kiri atau kanan tanda 60%. Selain itu, keyboard dilengkapi dengan tombolnya sendiri dengan tombol pbt. Selain khas, ukurannya yang besar Klaim ketenaran 60% dari Everest tetapi konstruksi. Tujuannya adalah untuk memiliki keyboard yang sangat senyap, Peringatan spoilerIni sibuk.

Keyboard tersedia dalam berbagai bentuk, dengan atau tanpa papan angka dan dengan tiga jenis tombol secara langsung Dijual lintas gunungPlus, Anda dapat memilih dari sejumlah besar tombol dalam kombinasi warna populer. Keyboard dasar, dengan diskon hanya 60% untuk Everest, tombol pilihan Anda dan tombol hitam standar, berharga 140 euro. Plat nomor yang bisa dilepas dikenakan biaya tambahan 50 euro, jadi totalnya 190 euro. Jika Anda ingin satu set keycaps logam pbt, biaya totalnya €210. Kami menguji Gunung Everest pada 60% menggunakan tombol angka dan tombol standar.